Labels

Thursday, November 30, 2017

Review Mustika Puteri Lipslicious Lipcream Matte feat Nanda Arsyinta

Assalamualaikum ladies, Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya kali ini aku bisa ngereview produk lippen lagi, hhee spesialnya lagi karena produk kali ini merupakan lipstik keluaran terbaru dari brand lokal Mustika Puteri yang berkolaborasi dengan Beauty Vlogger hits Nanda Arsyinta.

Semenjak bawaan hamil waktu itu yang pengen dandan terus, mau gak mau aku jadi seringkali mantengin video tutorial makeup di youtube, nah salah satu yang aku suka yaitu Vlogger muda nan cantik Nanda Arsyinta. Aku sempat kali penasaran kira-kira si Nanda yang masih muda itu belajar dandan darimana sih, sampe bisa mahir pake eyeshadow, shading, ngalis, bikin look makeup yang berbeda-beda dan selalu sukses bikin aku jadi terpesona, secara aku yang udah 25 tahun ini masih belepotan dan kadang terlihat malah serem kalo dandan, hhaaa

Makanya aku makin excited saat tahu brand lokal Mustika Puteri mengeluarkan produk lipcream yang berkolaborasi dengan Nanda Arsyinta, harapannya sih biar saat aku pakai lipcream nya jadi nampak muda dan cantik mempesona terus kayak Nanda, wkkwk. Lanjut, daripada berharapnya makin ngaco mending langsung aja kita cari tahu seberapa bagusnya sih Lipcream ini?

DESKRIPSI PRODUK



Nama Produk :
Lipslicious Lipcream Matte

Brand :

Mustika Puteri

Shade dan Tanggal Kadaluarsa : 

01 (Cotton Candy) Juli, 2020
02 (Caramel Apple) Oktober, 2020
03 (Pink Lollypop) September, 2020
04 (Soda Pop) Juli 2020

Klaim Produk :

Lipcream yang tidak membuat bibir kering, 
tahan lama dan tidak mengkilap hingga 6 jam


DETAIL PRODUK

PACKAGING / KEMASAN



Produk ini dikemas dengan tube berbahan plastik yang gak mudah pecah. Awalnya aku khawatir saat gak sengaja produk ini jatuh dan pas dilihat bagian dalam kayak retak gitu tapi ternyata enggak karena memang bagian dalam lipstik terdapat lekukan yang seakan menipu mata karena aku kira bentuknya kayak lipstik padat, wkkwk padahal kan ini lipcream.




Awalnya produk ini masih disegel dengan plastik transparan sehingga kita benar-benar mendapatkan produk yang masih baru. Asiknya lagi keterangan produk gak menempel di plastik, kan ada tuh produk yang pas segel plastiknya dibuka eh malah info tentang produknya jadi ikut copot, ckkck..

Dari segi packaging produk ini terlihat simpel namun cute dan ringan dibawa, pas banget lah untuk cewek-cewek yang masih sekolah ataupun kuliah. Asiknya lagi lipcream matte dari Mustika Puteri ini mengandung Vitamin E dan moisturizer dari bahan alam serta tidak membuat warna bibir jadi gelap.






ISI PRODUK

DAN
CARA PEMAKAIAN



Setelah dibuka tutupnya yang berwarna putih akan terdapat aplikator produk ini yang bagian ujungnya terdapat lekukan sehingga mempermudah saat pemakaian. Isi produk ini teksturnya creamy, terasa halus dan lembut dengan aroma vanilla yang gak menyengat dan hanya kecium diawal-awal pemakaian saja.




Untuk penjabaran warnanya yang aku oles di tangan itu secara berurut dari nomor 01 sampai 04 :
01 (Cotton Candy) warnanya pink terang yang segar namun lama kelamaan di bibir aku warnanya makin mencolok bahkan jadi terlihat sedikit warna ungu. Shade ini jujur aku kurang suka karena gak cocok dengan skin tone aku, namun untuk pengganti eyeshadow bubuk biasanya aku gunakan shade Cotton Candy ini biar lebih nempel, tahan lama dan tampak seger di kelopak mata.
02 (Caramel Apple) ini shade favorit aku, warnanya nude brown yang tampak cocok dengan skin tone apapun.
03 (Pink Lollypop) ini juga warnanya pink terang, girly, dan bikin muka jadi segar. 
04 (Soda Pop) mirip dengan shade 02, ini juga favorit aku. Warnanya coklat namun lama kelamaan dibibir aku terlihat sedikit ada warna pink.


HASIL PEMAKAIAN




Yang aku suka dari produk ini karena beneran pigmented cukup 1x celup aplikator sudah terlihat bold dibibir, jadi untuk yang pengen hasil warnanya lebih tipis dibibir bisa diatur aja pemakaiannya. 

Oh ya produk ini juga gak mudah pudar, beneran tahan lama serta cepat mengering, jadi untuk yang gak pengen hasilnya terlalu bold bisa buru-buru dirapikan dengan tisu sebelum lipcreamnya benar-benar mengering. 


Untuk hasil pemakaiannya masih akan tetap bagus selama berjam-jam meski setelah makan dan minum, palingan sih hanya hilang di bagian dalam bibir, jadi masih termasuk aman gak perlu touch up berkali-kali. Namun tentu saja untuk pemakaian yang bold maka akan sulit dibersihkan hanya dengan sabun cuci muka, kalau aku bersiinnya dengan cleansing makeup yang bentuknya tisu basah gitu, jadi lebih praktis juga gak perlu dibilas. 





Dikarenakan produk ini spesial dan limited edition jadi untuk ladies yang pengen cobain produk ini bisa buruan beli di DAN+DAN store dan online (Online shop DANDAN, Shopee DAN+DAN, Tokopedia dan Go Mart yaitu via aplikasi Gojek)


Oh ya untuk info tambahan yang spesial, Mustika Puteri mau kasih hadiah untuk 5 pemenang yang bisa merasakan trip ke Labuan Bajo bersama Fiersa Besari dan bisa ikutan Coaching Clinic tentang fotografy dan copywriting, pastinya generasi muda zaman now banyak yang suka foto-foto, ya kan? Makanya kalian bisa buruan gabung karena periodenya hanya sampai 22 Desember 2017. 


Caranya mudah, ladies bisa ikut share dan buat quotes positive vibes dan jadi bagian dari generasi positive #VibesGeneration. Biar gak bingung, ladies bisa klik www.puteriicon2017.com untuk info selengkapnya ^•^






Terimakasih sudah mampir di blog aku.



Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com


Wassalamualaikum ^_^




7 comments:

www.florensiasella.com said...

Pink lolypop natural ya jatuh nya di kamu..😍

Limas Ziana said...

Iyak, warnanya pigmented banget yak

limlimzi.blogspot.co.id

Unknown said...

Iyaa.. aku juga kaget ternyata si mustika puteri ini pigmented abis bahkan dia bisa nutupin bagian bibirku yg gelap 😂
Btw nice review yaaaaaa~

www.sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

Mama San said...

yang caramel apple jadinya nude banget ya di kamu.. yang lain jadi segerr.. cakep

Tori Chu said...

ak jg suka karna ini pigmented. paling fav soda pop. bgus bgt dikamu. ~♡

Nindy Hardjadinata said...

Setuju! Pigmented yaa warna-warnanya ��

Jennifer Tan said...

Cotton candy nya kecee

Www.jennitanuwijaya.com

PesonaCleopatra