Labels

Monday, November 6, 2017

Rekomendasi Eyeliner Terbaik (Review Maybelline Hyper Impact Liner)

Assalamualaikum ladies, memasuki awal bulan November ini aku masih setia mengikuti Beauty Post Collaboration yang diadakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger

Dari banyaknya tema yang diajukan aku memilih untuk menulis 'Rekomendasi Eyeliner Terbaik', yang mana produk yang aku suka ini dari brand Maybelline, yang tentu sudah banyak juga yang merekomendasikannya, karena dikenal sebagai brand yang memiliki produk eyeliner bahkan maskara dengan kualitas diatas brand lokal. Oke langsung saja kita masuk ke review produknya yah ^_^




DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk : 
Hyper Impact Liner

Warna :
Hitam

Merk :
Maybelline

Ukuran :
1 gram

Harga :
-+ Rp. 99.000,-
(Tapi aku beli 70ribu sih di Shopee, hhee)

Tanggal Kadaluarsa :
05/2020

No. BPOM :
NA11161206128

Klaim Produk :
Eyeliner ultra impact pertama dari Maybelline 
dengan cushiony tip yang nyaman dan stabil untuk hasil yang tegas dan sempurna


Eyeliner ini dikemas dalam bentuk tabung dengan desain warna perpaduan antara hitam dan putih. Dari segi kemasan kurang menarik karena hanya dibungkus plastik yang mana sudah terdapat keterangan lengkap mengenai produk, jadi saat plastik dilepas maka info produknya akan ikut robek hanya tersisa merek dan nama produk. 


Untuk isi produk berbentuk seperti spidol yang nyaman dipegang dengan ujung pen yang runcing. Produk ini juga mengklaim hasil yang waterproof, smudgeproof, serta tahan 
hingga 12 jam.



HASIL PEMAKAIAN


Meski berbentuk spidol tapi kita bisa dengan mudah menggambar berbagai macam bentuk gaya eyeliner, mulai dari yang tebal bahkan lebih tipis. Namun eyeliner ini memang kurang cepat mengering sehingga kita mesti menunggu beberapa saat dan tidak mengedipkan mata agar hasilnya tidak meleber. 


Hasil setelah dibasahi air dan sedikit digosok.


Nah, itu tadi review singkat mengenai produk eyeliner dari brand Maybelline yang bisa kalian coba untuk digunakan sehari-hari. Meski memang masih ada lagi produk eyeliner dari Maybelline yang secara keseluruhan lebih bagus dari ini cuma karena yang aku punya adalah Hyper Impact Liner jadi produk ini deh yang aku rekomendasikan, hhee.

Oh ya selain Maybelline, aku juga merekomendasikan produk eyeliner dari brand Purbasari yang sebelumnya sudah pernah aku review disini

Namun secara keseluruhan aku lebih suka hasil eyeliner dari Maybelline karena saat aku aplikasikan eyeshadow sebagai riasan tambahan untuk mempercantik daerah mata, warna dari eyelinernya tetap intens dan gak memudar bahkan dalam waktu yang lama.

Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com


Wassalamualaikum ^_^

11 comments:

www.faradiladputri.com said...

Aku juga kalau ga sabaran, eyelinernya nempel di kelopak bagian atas hehehe. Jadi memang benar klo pake yang tipe ini harus ekstra sabar sampai benar-benar kering :D

Judith Cholya said...

mehong juga ya beb hampir 100 ribu.. 50ribu ga dapet apa? *lah malah nawar* wkwk

heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

Nindy Hardjadinata said...

Wah baru liat aku Maybelline yang ini, produk baru ya mba? Btw, fotonya cakep 😄

Silta fadillah said...

Kemarin sempet mau beli eyeliner ini hahaha, tapi maju mundur gara-gara harganya sih ��

Yuni Tanaka said...

Wah, aku belum pernah punya eyeliner spidol, pengen beli tapi kok rada mahal T_T

tanaka99review.blogspot.com

irene widya said...

Baru tau ada elener ini. Selama ini aku pake mebelin yg hypersharp yg matte. Bagus, tapi kuas nya nyebelin. Kayanya yg ini kuasnya lbh enak ya..wishlist deh hahaha

widia kusuma dewi said...

Sliweran nih di Indomaret . Jadi pengen beli. Tapi mayaan yaa harganya.


www.callmewidiablogs.com

Hi gorgeous said...

thank you yaaa reviewnyaaa 💃

ainunamelia.blogspot.com

Dilla said...

bentuk gagangnya gendut kayak spidol beneran gitu ya jadi gampang pakainya. ini bagian aplikatornya kan felt tip gitu ya.. bakal brudul gitu nggak setelah beberapa kali pakai?

www.shopforcheapo.com

ShintaDwiA said...

Kuasnya lancip yaa, kayaknya enak buat aplikasiinnya nih.

Melissa Olivia said...

Kalau aku sepertinya masih mencari eyeliner yang bener2 pas di hati. Udah coba beragam merk tapi ujung2nya smudging alias bleber ke bawah mata. So far yg aku nilai cukup memuaskan dan sekarang lagi dipakai sih Wardah hi-optimum EyeXpert. Thanks for sharing jadi bisa nilai2 dulu sebelum beli heheh

PesonaCleopatra