Labels

Saturday, December 9, 2017

Review Posy Beauty Lipstick Matte Lust

Assalamualaikum ladies, memasuki bulan Desember ini aku harap akan semakin banyak hal yang menyenangkan serta semangat dan keceriaan yang kita dapat. Fyi, banyak wanita menganggap dengan menggunakan lipstik bisa membuat mood jadi bangkit lagi, apa kamu salah satunya? Kalau iya, kebetulan banget karena kali ini aku mau kasih review lipstik matte brand lokal yang baru saja soft launching di websitenya pada 11 September 2017 kemarin yaitu Posy Beauty.

Klaimnya sih lipstik dari Posy Beauty ini merupakan lipstik matte yang tahan lama serta bagus untuk digunakan sehari-hari karena merupakan lipstik matte recommended yang aman. Pasti penasaran dong seperti apa review selengkapnya? Yukk mari kita lanjut ^•^


DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk : 
Lipstick Matte

Merk : 
Posy Beauty

Shade : 
Lust

Ukuran : 
5,8ml

Harga : 
Rp. 149.900,-

No. BPOM : 
NA18171300125

Tanggal Kadaluarsa : 
01, 2020

Klaim Produk :
Lipstik matte yang tahan lama, tidak transfer, pigmented formula, 
diperkaya dengan vitamin E serta tidak membuat bibir kering

DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN



Kemasan awal produk ini masih dilengkapi kotak dengan background hitam serta tertera merek dan logo yang sekilas lihat kayak gambar gunting atau tanda X, namun pas diperhatikan ternyata ada 4 huruf P di logonya yang menjadi inisial dari merk lipstik ini. Untuk kemasan utama lipstik didesain dengan bagian luarnya terbuat dari kaca yang kokoh sehingga gak mudah retak atau pecah. Namun sayang kurang informatif karena hanya terdapat tulisan nama brand, nama shade serta batch number. Tapi kalau menurut aku sih desain kemasan utama lipstik ini terlihat elegan dan berkelas meski gak dibuat warna pink atau yang unyu-unyu gemesin gitu, hhaaa


Posy Beauty merupakan brand lokal baru yang mengeluarkan lip cream sebagai produk pertamanya yang bertemakan Sins of Desire. Untuk batch pertama Posy Beauty mengeluarkan 5 warna lipstick matte, yaitu 2 warna bold dan 3 berwarna nude.


Lipstick Matte dari Posy ini sudah teruji halal MUI, formulanya Vegan (tidak menggunakan unsur hewani dalam pembuatan produknya) serta Cruelty Free (tidak diuji coba pada hewan), selain itu di info yang tertera pada kemasan produk ini juga tidak menggunakan Paraben, banyak banget kan keistimewaan dari produk lipstik lokal ini?

ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Setelah tutup botol yang berwarna hitam dibuka maka akan terdapat aplikator untuk pengaplikasian seperti Lipstick Matte pada umumnya. Lipstik ini formulanya cair dengan hasil akhir soft matte. Sedangkan aromanya kalau menurut aku sih kayak permen gitu, gak menyengat, lama kelamaan dipakai aromanya akan hilang.

Untuk cara pemakaian seperti yang tertera pada kemasan, produk ini mesti dikocok terlebih dulu sebelum digunakan, itu dikarenakan agar hasilnya lebih bagus pada bibir. Tau sendiri kan biasanya kebanyakan lipstik matte cenderung creamy sehingga nampak menggumpal dan dibibir berasa tebal serta berkerak gitu.


Selain Lust, lipstik dari Posy Beauty ini masih memiliki 4 shade lainnya yaitu Envy, Pride, Greed dan Wrath.

HASIL PEMAKAIAN

Before

Yang aku suka aplikator dari lipstik ini benar-benar nyaman digunakan, tetap rapi bahkan saat dioleskan pada sudut luar bibir. Selain itu klaimnya terbukti pigmented, cukup 1x celup sudah bisa untuk oles seluruh bagian bibir bahkan meski hanya dengan sedikit pemakaian hasilnya bisa tahan lama.


Setelah pemakaian 6 jam

Menurut aku meski lipstik ini dari merek yang masih baru tapi berasa udah pengalaman dan mengetahui apa yang disukai oleh para wanita saat menggunakan lipstik. Aku bisa bilang kualitas lipstik ini bagus, beneran nyaman digunakan, ringan, lembut dibibir, gak berkerak, mau buka tutup mulut, mau minum bahkan makan gak perlu khawatir palingan hanya bagian dalam bibir saja yang warnanya mulai memudar, selebihnya tetap oke dari pagi hingga sore hari.

Dikarenakan hasilnya sebagus itu maka untuk membersihkannya tidak cukup dengan cleanser wajah biasa, jadi bisa menggunakan cleansing makeup yang bentuknya kayak tisu basah, micellar water atau produk sejenis yang memiliki daya bersih yang bagus tanpa perlu menggunakan banyak produk.


Hasil swatch di tangan


Setelah disiram air dan digosok

Nah itu tadi review dari aku untuk lipstik baru dari brand lokal Posy Beauty. Kalian mesti cobain juga produk ini karena beneran bagus sih hasilnya, eh tapi itu menurut aku sih, hhee gak menutup kemungkinan barangkali ada yang pendapatnya berbeda. Tapi aku mengharapkan ada tambahan shade lagi dari lipstik matte Posy Beauty ini terutama pink atau orange agar bibirku semakin berwarna cerah dan bikin semangat menjalani aktivitas sehari-hari, wkekkek

Terimakasih sudah mampir di blog aku.



Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com


Wassalamualaikum ^_^


14 comments:

Winda said...

lust ini paling cakep menurutku dari semua shade yang ada <3

Rusydina Tamimi said...

lush ini salah satu warna akep yang ada di Posy :D
eh tapi cakep2 semua sihh XD

everonia.com said...

Lust ini warna unik ,jgn takut2 makenya sis, pasti makin cantik deh

Liamelqha said...

Warna lust ini cakep juga yah. Ahhh, kenapa semua warnanya cakep2. Bikin mupeng. 😂

Lia,

Elnie said...

Cakep ya warnanya. Soft tapi pigmented. Aku suka bentuk botolnya yang beda dari yang lain.

www.nonahitampahit.co

Beatrix Alinda said...

Warna pink nya cantik banget, dan pas dipake di bibir juga look nya jadi lebih fresh dan ceria gitu :)

Sari Hati said...

Kalau aku penasaran sama yg greed dan pride. Tapi mmg yg lust ini pinknya cantik ya. Bolt tapi tetap sweet kesannya.

Dea MS said...

Warnanya suka sih, penasaran nyova deh jadinya hehe.

Tami Oktari said...

Aku juga udh coba yg shade Lust ini. Warna pink keunguannya cakep💞

IraChan said...

Lumayan mehong ya... Wkwkwk tp cakep wrnanya

Amelia Pratami said...

Pernah nyobain punya temen, dan susah di hapussss

icha - www.south-skin.com said...

Warnanya cantik ya. Tipe warna yang bisa bikin muka keliatan seger

Indira Wulandari said...

Aku udh pernah coba posy, sayang terlalu kering dibibirku :(

Demia Kamil said...

Aku punya 2 shades posy, yang pride sama writh, formulanya ringaaan

PesonaCleopatra