Labels

Tuesday, November 14, 2017

Review Purbasari Lulur Wajah Green Tea With Rice Extract

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk :
Lulur Wajah Green Tea With Rice Extract

Merk :
Purbasari

Ukuran :
100 gram

Harga :
-+ Rp. 18.000,-

No. BPOM :
NA18130200126

Tanggal Kadaluarsa :

Klaim Produk :
Membantu membersihkan komedo
dan mengangkat sel kulit mati

DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Produk ini dikemas dalam bentuk tube yang mirip dengan produk pembersih wajah pada umumnya. Desain dan perpaduan warnanya tampak menarik terutama dengan adanya warna hijau sekilas membuat kita bisa menebak bahwa produk ini menggunakan bahan-bahan yang terbuat dari alam.

Namun sayangnya seperti yang terlihat pada foto, dari bawah hingga seperempat bagian dibungkus dengan isolasi/lakban putih biasa yang berasa kurang berkesan aja sih diliatnya, hehee ditambah lagi tempelan deskripsi mengenai produk ini yang mudah robek -.-


Abaikan segi kemasan yang kurang menarik, sekarang kita lanjut ke klaim produk dan bahan-bahan yang digunakan. Disini aku mulai tertarik untuk mencoba lulur wajah dari Purbasari ini terutama karena menggunakan bahan alami terbaik seperti beras dan ekstrak green tea.



Kalau aku lihat dari kandungan bahan lainnya, produk ini masih mengandung Paraben, serta bahan yang di beberapa orang bisa menimbulkan iritasi/alergi pada kulit wajah yang sensitif.

ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Karena kemasannya berbentuk tube sehingga lebih higienis saat pemakaian. Isi dari lulur wajah Purbasari ini memiliki tekstur krim yang pas dan gak begitu kental serta aromanya khas teh hijau yang tidak menyengat dan memiliki butiran scrub yang nampak halus

Untuk cara pemakaiannya yaitu ambil isi krim secukupnya dan oleskan pada wajah dalam keadaan kering atau setelah mandi sore. Lalu pijat lembut daerah wajah dengan gerakan memutar hingga komedo serta sel kulit mati berasa sudah terangkat.

HASIL PEMAKAIAN

Before

After

Lulur wajah dari Purbasari ini memiliki tekstur krim yang halus dan lembut. Setelah aku bilas dengan air nampak tidak begitu berbusa sehingga mudah/cepat dibersihkan serta tidak licin. Dari kemasan depan produk sih sudah tertera bahwa produk ini digunakan untuk jenis kulit berminyak serta bisa juga untuk kita yang memiliki keluhan komedo atau hanya ingin mengangkat sel kulit mati sehingga wajah tidak nampak kusam dan riasan makeup jadi lebih terlihat halus pada wajah.


No comments:

PesonaCleopatra