Labels

Thursday, October 5, 2017

Review PIXY UV Whitening Stick Foundation - Yellow Beige

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk :
Stick Foundation

Shade :
Yellow Beige

Merk :
Pixy UV Whitening

Ukuran :
9 gram

Harga :
-+ Rp. 28.000,-

No. BPOM :
NA18150300631

Tanggal Kadaluarsa :
04/2020

Klaim Produk :
Memberikan hasil tata rias yang halus dan tahan lama

DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Bagian luar kemasan produk ini berbentuk kotak yang tidak begitu besar juga gak terlalu kecil. Sedangkan untuk bagian utama produk terlihat seperti pada foto yang menurut aku cukup unik dan gak seperti kemasan produk foundation pada umumnya terutama dari brand lokal, hal inilah yang membuat aku tertarik untuk membeli produk ini, disamping itu ternyata harganya juga gak sampai 30ribu.


Seperti alas bedak pada umumnya, produk ini juga mengklaim bisa menutup kekurangan pada wajah, tampak halus dan tahan lama.


Stick foundation dari Pixy ini terdiri dari 2 pilihan warna, yaitu Natural Beige dan Yellow Beige. Aku memilih warna Yellow Beige karena pada saat aku coba produk tester ini pada bagian punggung tangan hasilnya lebih meresap dan nyatu dengan warna kulit aku meski kebanyakan review dari blogger lain bilang warna ini kekuningan dan lebih suka shade Natural Beige, namun saat aku coba yang Natural Beige nampak bergerindil, kurang cepat meresap dan warna coklatnya mirip ke merah bata.

ISI PRODUK
DAN 
CARA PEMAKAIAN


Seperti yang aku bilang tadi kemasan utama produk ini tampak unik, jadi kita bisa putar pada bagian bawah kemasan untuk membuat isi produknya keluar. Foundation ini bentuknya padat, jujur aku kurang suka dengan aromanya yang kecium kayak obat apa bahan kimia gitu. 

Meski setelah diputar isi produknya terlihat sedikit namun foundation ini hemat pemakaian, juga terasa halus saat diaplikasikan.


Untuk cara pemakaian terlihat pada deskripsi di bagian kotak kemasan.

HASIL PEMAKAIAN


Before
Aku lebih suka aplikasikan langsung produknya ke wajah dengan menggunakan bagian utama produk tanpa mencolek produknya terlebih dulu, lalu aku ratakan dengan jari.


After
Hasilnya produk ini cepat meresap, menyatu dengan warna kulit dan tampak lebih cerah namun terlihat natural kayak gak pakai alas bedak.  Selain itu walaupun kulit wajah dalam kondisi berkeringat namun saat pengaplikasian gak nampak bergerindil, mudah dibaurkan. 

Meski namanya foundation tapi berasa ringan serta mudah dibersihkan, cocok untuk penggunaan sehari-hari atau yang pengen buru-buru keluar rumah tapi belum sempat mandi, maka produk ini akan membuat kulit wajahmu seketika jadi cerah dan gak kusam, hhee. 

Namun karena aromanya cukup mengganggu sehingga setelah pemakaian sebaiknya ditimpa dengan penggunaan bedak tabur yang aromanya lebih soft/aroma khas bedak pada umumnya.

No comments:

PesonaCleopatra