Labels

Monday, September 25, 2017

Review Purbasari Daily Series CLV Mascara

Assalamualaikum ladies... Setelah sebelumnya aku review produk eyeliner dari Purbasari, kali ini aku lanjut review produk maskara yang masih tergabung dalam daily series. Aku senang sekali karena di kiriman paket kemaren Purbasari memberikan aku 4 produk daily series yang bisa aku gunakan untuk dandan sehari-hari. Nah, sekarang lanjut kita cek kualitas produk maskara dari Purbasari ini, apa hasilnya bisa memuaskan meski harganya dibawah 50ribu?

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk :
Mascara Daily Series

Shade :
Black

Merk :
Purbasari

Ukuran :
6 ml

Harga :
-+ Rp. 40.000,-

No. BPOM :
NA18131203874

Tanggal Kadaluarsa :
09/2019

Klaim Produk :
Memberi hasil bulu mata yang tebal, lentik dan tampak panjang serta bervolume


DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Bagian luar produk ini dikemas dalam bentuk memanjang dari karton. Kemasan Daily Series ini desainnya sama semua sih yaitu dihiasi dengan bunga dan perpaduan warna yang lebih dominan pink dan putih.


Meski kotak kemasan sudah terbuang atau hilang, kita gak perlu khawatir untuk mengetahui tanggal kadaluarsa produk ini karena sudah tertera juga di bagian utama produk. Selain itu produk maskara dari brand lokal Purbasari ini sudah terdaftar di BPOM, namun pas aku lihat belum ada sih tertera logo halalnya.

ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Bagian utama dari maskara  ini bentuknya lebih gendut daripada eyelinernya yang juga masih termasuk dalam rangkaian Daily Series. Untuk aroma serta model kuasnya sih tampak sama dengan maskara kebanyakan. Namun dari bagian luar tabung aromanya kayak obat gitu tapi gak menyengat banget sih, masih tergolong biasa saja dan kalau ada bekas isi maskara yang menempel pada bagian badan tabungnya ini akan mudah dibersihkan, tinggal digosok saja. Sedangkan untuk kuas maskara dari Purbasari ini dibuat sedikit miring/melengkung yang berguna saat pengaplikasian.


Isi maskaranya berbentuk cairan yang agak kental dengan warna hitam, mesti dimasukkan sambil kocok sebentar kuasnya terlebih dulu agar hasilnya lebih hitam merata serta tidak membuatnya kering sebelum diaplikasikan pada bulu mata.

HASIL PEMAKAIAN

Aku suka banget dengan hasil dari pemakaian produk ini karena cukup pakai 1 produk ini saja sudah memberi hasil yang bagus, cocok banget untuk pemula karena mudah diaplikasikan, gak mudah meleber/belepotan ke luar bulu mata, cepat kering, dan bila kita sikat berkali-kali pada bulu mata maka hasilnya akan lebih maksimal. 

Yang paling penting untuk pemakaian pada bulu mata bawah juga tampak memuaskan loh hasilnya tetap rapi, jadi lebih hitam, tebal, dan bervolume, tinggal manfaatkan saja bagian kuas maskara yang dibuat miring/melengkung itu. Untuk keseluruhan sih bagian mata jadi tampak lebih tegas dan berani. Agar hasil lebih lentik terutama pada bulu mata bagian atas sebaiknya bisa gunakan penjepit terlebih dahulu yah.





Hasil dari pemakaian maskara ini juga cepat kering, waterproof, ringan berasa gak pakai maskara. Untuk membersihkannya bisa ambil cotton bud dan colek ujungnya ke Petroleum Jelly lalu oleskan ke bagian bulu mata, setelahnya tinggal digosok dengan kapas wajah. Sedangkan bila hanya cuci muka biasa saja, bulu mata masih tetap terlihat pakai maskara namun asiknya lagi meski sudah kena air tapi gak ada bekas serbuknya berjatuhan serta gak belepotan ataupun luntur, tapi kalau dipegang dengan jari maka serbuknya akan menempel. 


KESIMPULAN
Poin PLUS :


  • Sudah terdaftar di BPOM
  • Harga terjangkau dan mudah didapatkan
  • Kemasan ringan dan nyaman dibawa kemana-mana
  • Mudah digunakan, cocok untuk pemula
  • Hasilnya cepat kering, berasa ringan, waterproof
  • Bikin bulu mata tampak tebal dan panjang
  • Mudah juga untuk pengaplikasian bulu mata bagian bawah
  • Gak bikin belepotan atau luntur meski kena air 
  • Lebih mudah dibersihkan daripada eyeliner

Poin MINUS :

  • Tidak tertera logo Halal di kemasannya
  • Varian warna hanya sedikit
RATING PRODUK 9/10


Nah itu tadi review produk maskara dari brand lokal Purbasari yang bisa jadi andalan untuk digunakan sehari-hari, apalagi kemasan ringan dan hemat tempat gini jadi bisa deh dibawa kemana-mana, saat pengaplikasian juga bisa dimana saja serta mudah gak perlu takut belepotan, heehe


Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com


Wassalamualaikum ^_^



No comments:

PesonaCleopatra