Labels

Monday, September 11, 2017

Review Purbasari Daily Series Blush On 01

Assalamualaikum ladies, setelah sebelumnya aku review produk eyeliner yang menjadi favorit aku dari brand Purbasari, kali ini juga masih ada blush on dari rangkaian yang sama yaitu Daily Series dengan kemasan yang gak jauh dari background putih serta bunga yang berwarna pink, hhaa.. Dulu aku sampai penasaran pas dari jauh lihat produk-produk Purbasari Daily Series berjajar cantik di toko makeup, dan jujur saja waktu aku gak langsung beli, wkwkk dan beruntung kini aku sudah punya beberapa koleksi produk dari brand ini jadi gak penasaran lagi deh. Nah sekarang lanjut kita cek seberapa bagusnya sih kualitas blush on ini?

DESKRIPSI PRODUK


Nama Produk :
Blush On Daily Series 

Shade :
01

Merk :
Purbasari

Ukuran :
5 g

Harga :
-+ Rp. 40.000,-

No. BPOM :
NA18131202012

Tanggal Kadaluarsa :
05/2020

Klaim Produk :
Menjaga kelembutan, kelembaban dan menutrisi kulit,
serta tahan lama dan pipi tampak merona.


DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Bagian luar produk ini dikemas dalam ukuran kotak dari karton dengan desain yang sudah menjadi ciri khas dari produk Purbasari Daily Series yaitu menampilkan warna-warni segar perpaduan warna yang lebih dominan pink dan putih. Dari segi kemasan aku suka karena tampak bersih dan keliatan cewek banget, bisa juga bila ingin dijadikan properti saat foto-foto produk jadi terlihat lebih cantik, hhee


Selain kemasan yang menarik, produk ini juga halal dan sudah terdaftar di BPOM sehingga bisa jadi alasan utama saat kita ingin membelinya. Namun sayangnya dari segi kandungan bahan produk ini tertera adanya paraben -.-

ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Bagian utama produk dikemas dalam case berbentuk compact yang cukup kokoh, terdapat palette  2 warna berbeda disertai dengan adanya brush untuk aplikasi saat pemakaian. Kemasannya ringan dan hemat tempat serta sudah memiliki kaca sehingga lebih nyaman bila ingin dibawa bepergian. Sedangkan untuk kuas aplikatornya ini menurut aku sih dari segi ukuran sudah pas gak terlalu kecil, nyaman dipegang dan bulunya juga cukup halus.

Untuk cara pemakaiannya sih seperti blush on berbentuk tabur pada umumnya yaitu kita bisa sapukan pada tulang pipi setelah pemakaian foundation atau bedak di wajah.



HASIL PEMAKAIAN


Setelah aku coba di bagian tangan warna peachnya lebih soft/gak begitu kelihatan (hasil di tangan bagian atas). Karena teksturnya tabur, sehingga hasil dari blush on ini bila digosok atau kena keringat maka warnanya akan jadi lebih pudar, namun yang aku suka blush on ini masih menyisakan shimmer yang membuat tampilan wajah terlihat berkilau.
Pemakaian pada wajah hasilnya natural gak medok, aku suka banget perpaduan 2 warna di palette ini bikin wajah aku tampak semu dan merona.

No comments:

PesonaCleopatra