Labels

Wednesday, September 6, 2017

Review Avene XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cleansing Oil

DESKRIPSI PRODUK


Nama Produk :
XeraCalm A.D Cleansing Oil

Merk :
Avene

Ukuran :
400 ml

Harga :
-+ Rp. 638.000,-

Klaim Produk :
Sabun mandi wajah dan tubuh yang bisa digunakan untuk mengatasi
kemerahan, kering ataupun rasa gatal pada kulit

DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Produk ini dikemas dalam botol plastik ukuran besar yang kokoh dan cukup berat sehingga gak masalah sih kalau misalnya terjatuh saat penyimpanan atau setelah pemakaian.
Di bagian depan sampai belakang botol sudah tertera cukup banyak penjelasan tentang produk ini meski memang tulisannya cukup kecil dan menggunakan bahasa Perancis karena memang Avene Cleansing Oil ini merupakan produk yang berasal dari Perancis.


Produk ini diyakini bisa jadi solusi saat keadaan wajah mulai sensitif, kemerahan bahkan terjadi iritasi. Sehingga diharapkan setelah rutin pemakaian bisa menenangkan kembali kondisi kulit sekaligus membuatnya menjadi lebih sehat karena mampu melindungi kulit untuk beregenerasi kembali.


Avene XeraCalm A.D memiliki kandungan i-Modulia, yaitu sebuah inovasi bioteknologi yang dikembangkan oleh Pierre Fabre Laboratories selama 12 tahun penelitian, waww lama banget ya?

ISI PRODUK
DAN 
CARA PEMAKAIAN


Untuk pengambilan produk sudah tersedia pump dengan lubang yang cukup kecil sehingga kita bisa dengan mudah atur seberapa banyak yang ingin digunakan.
Untuk pemakaian bisa tekan pump sebanyak 3-5x dan tuang ke telapak tangan bahkan bisa langsung tuang ke bak mandi untuk berendam. 

Menurut aku sih pumpnya kurang maju kedepan karena saat aku ingin memencet pump membuat sebagian isi produk jadi tumpah ke bagian badan kemasan sehingga aku mesti angkat botol dan dimiringkan lalu tuang ke telapak tangan, cukup ribet apalagi botolnya yang berasa berat.

Tekstur produknya cair dan tidak berasa berminyak meski namanya Cleansing Oil serta tidak memiliki busa karena soap-free namun jujur aku kurang suka dengan aromanya karena cukup mengganggu. Dari tekstur serta aroma mirip dengan cleanser dari merk Cetaphil.

HASIL PEMAKAIAN

Yang aku suka dari produk ini karena bisa digunakan pada wajah dan tubuh serta cocok untuk segala usia bahkan bayi, terutama yang memiliki masalah kulit atopic, eczema, psoriasis ataupun kondisi kulit sensitif dan sangat kering. Namun biasanya produk seperti ini untuk hasil membersihkan memang berasa kurang terutama buat wanita yang kesehariannya menggunakan makeup, jadi menurut aku produk ini cocok untuk ibu hamil karena tidak ada kandungan paraben dan fragrance-free serta yang kesehariannya lebih sering menggunakan produk makeup yang tipis sehingga tidak susah untuk dibersihkan.

No comments:

PesonaCleopatra