Labels

Tuesday, September 19, 2017

Review H2 Health & Happiness Fair Skin

H2 Health & Happiness mengeluarkan rangkaian perawatan wajah secara menyeluruh yang dibutuhkan oleh kulit terutama bagi mereka yang memiliki keluhan masalah kulit kusam dan flek hitam. Jujur saja aku baru mengetahui produk dari brand ini, ternyata mereka memiliki banyak sekali varian produk yang gak cuma fokus di kecantikan namun juga berguna bagi kesehatan. Beruntung aku memiliki kesempatan dari Yukcoba.in untuk mencoba 3 produk andalan H2 Health & Happiness yang memang pas banget dengan keluhan wajah yang aku alami. 

Gak perlu dipungkiri lagi bila kita sudah menginjak usia 20 tahun keatas pastinya akan timbul masalah kulit kusam, jerawat, bahkan flek hitam akibat pengaruh buruk sinar matahari. Meski kulit wajahku jarang berjerawat namun aku memiliki masalah kulit kusam dan warna kulit yang menggelap sehingga butuh produk terbaik sebagai solusi yang bisa aku gunakan untuk melindungi kulit wajah bahkan tubuh dari polusi, debu, dan sinar matahari saat beraktivitas sehari-hari.

Dari ke-3 produk tersebut disini akan aku bahas untuk review H2 Health & Happiness Fair Skin.

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk :
Fair Skin

Merk :
H2 Health & Happiness

Isi :
30 Kaplet

Harga :
-+ Rp. 240.000,-

No. BPOM :
SD141544771

Tanggal Kadaluarsa :
04/2019

Klaim Produk :
Suplemen untuk membantu memelihara kesehatan kulit

DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Bagian luar kemasan berbentuk kotak dengan background putih serta tertera keterangan produk dan tak lupa masih terdapat sticker pada bagian pembuka sebagai segel pertanda produk masih baru.


Produk ini merupakan suplemen yang berguna untuk mengatasi masalah noda/flek hitam pada kulit yang terjadi akibat sinar matahari, selain itu juga diklaim mampu mengembalikan kecerahan pada wajah serta berperan sebagai anti aging.




H2 Health & Happiness Fair Skin memiliki kandungan Collactive (Collagen dan Elastin) sebagai anti kerut dan menjaga kelenturan kulit, selain itu juga ada L-cystein,Vitamin C dan Hytolive (ekstrak alami buah zaitun) yang bermanfaat untuk mengatasi pigmentasi, mengurangi flek hitam sekaligus mencerahkan kulit. Produk ini memiliki semua kebaikan nutrisi alami yang berguna untuk mencegah timbulnya noda hitam pada wajah.

ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Bagian utama produk dikemas dalam botol yang juga sudah tertera keterangan dan keunggulan produk.


Produk ini bekerja dengan memberi asupan nutrisi tambahan bagi kulit untuk mengatasi masalah kulit kusam, mengurangi efek penuaan dan flek/noda hitam yang banyak dialami oleh wanita Asia.



Untuk penggunaannya, konsumsi 2x1 butir kaplet dalam sehari untuk mendapatkan hasil penipisan flek setelah 4 minggu rutin pemakaian.


Tutup botol suplemen ini cukup unik karena meski terlihat longgar namun kemasannya aman, untuk membukanya mesti ditekan sambil putar. Pada bagian bibir botol masih terdapat segel yang menurut aku cukup sulit juga untuk dibuka karena agak keras. Jadi aku gunakan jarum pentul untuk membuat sedikit lubang agar bisa lebih mudah ditarik dengan ujung jari. 

HASIL PEMAKAIAN




Setelah aku coba konsumsi suplemen ini rasanya gak begitu pahit dengan ukuran yang cukup besar bahkan masih bisa digigit, aromanya memang khas obat seperti pada umumnya.  Meski memang sih isi kapletnya terlihat sedikit, hhee.. Sebenarnya aku suka dengan perawatan dari dalam seperti mengkonsumsi suplemen karena hasilnya menyeluruh, namun kita juga mesti berhati-hati dengan cara memperhatikan komposisi apa saja yang ada pada suplemen tersebut, meski memang dari segi komposisi H2 Fair Skin ini tergolong aman namun untuk ibu hamil ataupun menyusui masih harus konsultasi ke dokter ataupun bidan agar lebih yakin dan aman untuk kedepannya sehingga kulit tetap sehat, bebas flek hitam dan tidak menimbulkan efek samping ^_^


2 comments:

Jelita Listya said...

Sis trus ini hasilnya gmn ? Ada perubahan nggak buat kulit?

elvinautami said...

Belum lanjut pemakaian kak karena aku masih menyusui, paling bisa pake creamnya aja dulu ^•^

PesonaCleopatra