Labels

Wednesday, October 18, 2017

Review Herborist Facial Foam Zaitun

DESKRIPSI PRODUK 

Nama Produk :
Facial Foam Zaitun

Merk :
Herborist

Ukuran :
80 gram

Harga :
-+ Rp. 16.000,-

No. BPOM :
NA18151200450

Tanggal Kadaluarsa :
Februari, 2020

Klaim Produk :
Menjaga elastisitas dan kelembutan kulit wajah

DETAIL PRODUK
PACKAGING/KEMASAN



Produk ini dikemas dalam bentuk tube yang tampak sama dengan pembersih wajah pada umumnya. Aku tertarik membeli produk ini karena menggunakan bahan alami buah zaitun, meski aku belum pernah sih melihat secara langsung seperti apa buah zaitun namun kandungan bahan ini sering banget digunakan untuk produk perawatan kulit seperti lulur, body scrub ataupun masker, bahkan seperti yang kita tahu ada juga minyak yang terbuat dari buah zaitun.



Namun sayangnya di deskripsi bahan produk ini masih menggunakan Paraben meski dalam jumlah yang sedikit. Sebenarnya aku agak nyesel pas beli produk ini apalagi pas aku lihat masih ada beberapa bahan lagi yang aku hindari karena sedang hamil, hhaa karena pas beli lagi buru-buru jadi asal ambil deh, namun memang untuk produk lokal dengan harga terjangkau bahkan tergolong murah agak susah sih untuk mendapatkan produk pembersih wajah yang benar-benar aman dan cocok untuk wanita hamil -.-


Infonya sih produk ini bisa digunakan untuk jenis kulit normal dan kering. 
Oh ya selain ukuran 80 gram, produk ini juga tersedia dengan kemasan tube berukuran 180 gram, 100 gram, 50 gram dan 30 gram.

ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN



Produk ini memiliki tekstur krim kental berwarna hijau pupus/muda.
Untuk aromanya sih tercium natural gak menyengat serta cukup tahan lama.



Cara pemakaiannya seperti biasa yaitu tuang foam secukupnya ke telapak tangan, lalu basahi dan gosok hingga berbusa lalu pijat lembut kulit wajah. Untuk busanya terbilang cukup sih karena gak begitu melimpah juga gak terlalu sedikit namun cepat mengering/meresap ke kulit.
Biasanya aku hanya menggunakan sedikit foam dan sudah cukup hemat pemakaian.
Produk ini bisa digunakan kurang lebih 3bulan dengan pemakaian setiap hari 2x.


HASIL PEMAKAIAN


Untuk pemakaian normal sudah cukup bila dengan sedikit foam, namun untuk membersihkan sisa makeup memang mesti dengan pemakaian foam yang agak banyak. Dikulit wajah aku yang cenderung normal produk ini terkadang sih timbul kemerahan dan sedikit gatal apalagi kalau agak banyak pemakaian foam sehingga aku cukup pakai sedikit saja. Overall produk ini lumayan lah bisa diandalkan karena meski tidak sampai habis namun sudah aku gunakan sekitar 2 bulan.

No comments:

PesonaCleopatra