Labels

Wednesday, October 25, 2017

Review Eglips Blur Powder Pact

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk :
Blur Powder Pact

Shade :
21

Merk :
Eglips

Ukuran :
9 gram

Harga :
-+ Rp. 115.000,-

Tanggal Kadaluarsa :
2019/11/16

Klaim Produk :
Memberi efek blur pada kulit wajah, melapisi pori-pori
dan cela kulit sehingga lebih lembut

DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Produk ini dikemas dengan karton yang berwarna hitam putih serta kemasan utama berbentuk case bulat dengan ukuran cukup di 1 genggaman, ringan dan gak mudah pecah.


Info lengkap mengenai produk tertulis dalam bahasa Korea, jujur awalnya aku masih asing dengan brand ini karena lebih sering menggunakan brand Etude House, hheee


Keunggulan dari produk ini yaitu dia memiliki kandungan Coral & Pearl Powder yang berkilau cerah serta dengan adanya Lecitin Coating Formula membuat isi produk ini tidak menggumpal atau mengelupas saat diaplikasikan pada wajah walaupun dioles berkali-kali.


Eglips Blur Powder Pact memiliki 4 shade yaitu 13, 21, 23, 25. Aku memilih shade 21 yang menunjukkan ekspresi warna kulit yang cerah.

ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN



Pada bagian dalam kemasan utama terdapat plastik transparan yang jadi pemisah antara puff dan isi produknya. Yang aku suka produk ini memiliki puff atau spons bedak dengan kualitas tinggi, bener-bener kepake, hasilnya lembut dan gak cepat rusak, namun tentu saja untuk perawatan lebih baik mesti dicuci meski gak rutin setiap bulan.



Aku menggunakan produk ini sudah sekitar 7 bulan dan sering banget aku gunakan sehari-hari kecuali pas hari libur gak kemana-mana, namun bisa dilihat sendiri isinya masih cukup banyak, youps produk ini bener-bener awet dan hemat pemakaian.

HASIL PEMAKAIAN

Yang aku suka produk ini beneran praktis, sering banget aku pakai tanpa mengoles alas bedak terlebih dulu. Namun untuk kalian yang memiliki keluhan wajah jerawat ataupun pori-pori besar sebaiknya memang harus menggunakan alas bedak, karena hasil dari produk ini medium coverage, ringan, meski memang bisa memberi efek blur dan menaikan warna kulit menjadi lebih cerah namun masih terlihat natural. 

Selain itu gak masalah bila saat penggunaan produk wajah kita berkeringat atau kena air karena menurut aku justru itu lebih bagus apalagi saat cuaca dingin karena bisa membuat hasil pemakaian produk jadi lebih berasa kayak gak pakai apa-apa tapi di wajah terlihat mulus dan cerah. Dalam arti lain produk ini hasilnya lebih bagus bila kita menggunakan teknik jamsu atau menyemprotkan air dingin pada wajah.

Pernah waktu itu aku pakai produk ini ke acara kondangan dan touch up di siang hari serta cuaca yang dingin pas sorenya, setelah malam kulit wajah aku masih tetap bagus, terasa mulus, lembut dan cerah meski tanpa alas bedak. Sedangkan bila penggunaan di cuaca panas biasa hasilnya akan biasa aja sih, hasil produk ini gak bertahan lama, jadi mesti touch up apalagi kalau gak pakai alas bedak, heeehe


1 comment:

Unknown said...

Aku udh beli eglips ini kemarin hehe^^ bener2 bagus banget hasilnya. Aku pake bb cushion ditambah bedak eglips ini Muluss banget hasilnya ^O^. oiya kak, kok aku ga nemuin tanggal kadaluarsanya ya. Dimana sih tulisan kadaluarsanya? O.O?

PesonaCleopatra