Labels

Wednesday, March 29, 2017

REVIEW LIPLAPIN TINTED LIP BUTTER - STRAWBERRY KISS

Assalamualaikum ladies...

Setelah sebelumnya sudah aku post review produk lip treatment dari Liplapin yaitu Sugar Lip Scrub, dipostingan kali ini aku akan review produk berikutnya yaitu Lip Butter. Produk ini juga masih sama sih aku dapatkan dari hasil reedem point di Tampil Cantik.

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk :
Tinted Lip Butter

Varian :
Strawberry Kiss

Merk :
Liplapin

Ukuran : 
10 gram

Harga :
Rp. 55.000

Tanggal Kadaluarsa :
Februari, 2018

Klaim Produk :
Melembabkan bibir sehingga tidak kering & pecah-pecah, 
menyehatkan & menghaluskan kulit bibir,
memberi efek warna pink natural yang tinted dan awet pada bibir.

DETAIL PRODUK
PACKAGING/KEMASAN


Dari segi kemasan, Tinted Lip Butter ini lebih cihuy daripada produk satunya lagi yaitu Sugar Lip Scrub, karena kemasan produk yang ini gak berminyak sampai luar kemasan, gak bikin pecah, juga tempelan merk & nama produknya gak copot/lepas.



Semula sih aku order Tinted Lip Balm sesuai yang aku lihat di akun Instagramnya, namun ternyata yang dikirim dari Liplapin yaitu Lip Butter ini, jadi ternyata selain punya produk Lip Balm mereka juga punya Lip Butter. Meski memang dari segi bentuk kemasan, varian dan warnanya sih sama, cuma bedanya yang Lip Butter ini memiliki kandungan shea butter yang lebih banyak.



Di belakang kemasan produk ini juga sudah tertera tanggal kadaluarsa 
serta bahan-bahan yang digunakan. Liplapin menggunakan bahan yang alami, tanpa pengawet/Petroleum Jelly sehingga aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang serta tidak membuat warna bibir menghitam, justru dengan menggunakan produk ini kita bisa mendapatkan warna bibir yang merah merona tampak seger kayak pakai lipstik tapi gak bikin kering, lebih awet/tahan lama meski sudah makan & minum, juga aman banget loh dibawa tidur semalaman, jadi kalau pagi-pagi mau ke pasar warna bibir udah terlihat merah merona meski belum mandi & gak sempat pakai lipstik, hihihi.

ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN



Isi produknya berwarna merah magenta yang beraroma manis khas buah Strawberry berasa kayak es krim, youps karena sedikit ada aroma mirip susu gitu, hihii.
Namun sayang sekali cara pengaplikasian produknya mesti dicolek, dan ini keliatan banget bekas colekannya, jadi bedanya dengan isi produk Sugar Lip Scrub meski udah dicolek tapi bentuknya masih tetap rapi kayak semula.



Dari segi ukuran memang lebih banyak yang Sugar Lip Scrub namun harganya lebih mahal Tinted Lip Butter, tapi keduanya sih sama-sama bisa digunakan sekitar -+ 3 bulan gitu.


HASIL PEMAKAIAN

Pertama kali pemakaian aku agak kecewa karena gak begitu terlihat perbedaan warnanya, karena setelah dioles Tinted Lip Butter warna bibir aku tidak nampak merah merona meski sudah oles berkali-kali, namun setelah aku rutin menggunakan Sugar Lip Scrub dan setelahnya menggunakan Tinted Lip Butter ini tampak warna merahnya keluar jadi bibir aku berasa kayak pakai lipstik tapi gak kasar, gak ada gerindil-gerindilnya itu loh apa sih namanya pokoknya hasil di bibir jadi halus & lembut.

Produk ini juga memang benar-benar awet/tahan lama meski sudah makan dan minum. Karena dari namanya tertera Tinted jadi ini emang hasilnya kayak lip tint ala Korea itu, hanya saja ini lebih bagus lagi untuk perawatan bibir. Aku lebih sering gunakan produk ini pada malam hari dan beneran aman, beda kalau kita pakai lipstik lalu kebawa tidur yang bisa bikin bibir menghitam.

KESIMPULAN
Poin PLUS :


  • Produk buatan Indonesia
  • Mudah dibawa kemana-mana/hemat tempat
  • Dari segi kemasan lebih bagus daripada Sugar Lip Scrub
  • Menggunakan bahan-bahan yang aman digunakan tanpa Petroleum ataupun bahan pengawet lainnya
  • Tidak membuat warna bibir menghitam
  • Tidak kering dibibir, lebih awet/tahan lama juga aman dibawa tidur semalaman
  • Beraroma manis dan memiliki banyak varian
  • Bisa digunakan -+ 3bulan


Poin MINUS :

  • Cara pemakaian mesti dicolek dan oles berkali-kali
  • Masih membutuhkan Sugar Lip Scrub untuk hasil bibir yang lebih terawat


RATING PRODUK 8/10

Nah, itu tadi review produk yang bisa mempercantik bibir sekaligus merawatnya karena gak cuma tahan lama, namun produk ini juga aman bila digunakan saat tidur semalaman, sehingga saat bangun di pagi hari bibir sudah nampak fresh. Produk ini harganya cukup terjangkau dan bisa digunakan dalam waktu yang lama, apalagi sudah menggunakan bahan-bahan alami yang aman tanpa bahan pengawet ataupun Petroleum yang bisa bikin kulit bibir jadi bermasalah bila digunakan dalam jangka waktu yang panjang. 



Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com


Wassalamualaikum cantik ^_^

No comments:

PesonaCleopatra