Labels

Tuesday, March 14, 2017

REVIEW BIO ESSENCE DEEP EXFOLIATING GEL



DESKRIPSI PRODUK



Nama Produk :
Deep Exfoliating Gel

Merk :
Bio Essence

Ukuran :
10 gram

Harga :
-+ Rp. 149.000,-
(untuk kemasan travel kit isi 3 produk)

Tanggal Kadaluarsa :
18/02/2019

Nomor BPOM :
POM NA 32150200164

Klaim Produk :
Mengangkat sel kulit mati, membantu kulit terlihat cerah, terasa lembut dan halus

DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Kemasan travel kit ini ukurannya gak begitu kecil juga sih sehingga bisa digunakan beberapa kali, namun terlihat sama dengan kemasan produk sejenisnya. Deep Exfoliating Gel ini merupakan salah satu dari rangkaian produk unggulan dari Bio Essence

Mungkin sebagian dari ladies masih agak asing dengan brand ini, nah ternyata Bio Essence adalah brand dari Singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, kemudian masuk Indonesia sejak Agustus 2015. Keunggulannya, Bio Essence memadukan teknologi bio energy dan bahan alam langka seperti Royal Jelly yang menjadi rahasia awet muda sang ratu lebah dan ATP sebagai penyalur energi dan nutrisi agar royal jelly terserap dengan baik.

Kemasan trial kit ini berisi 3 produk, yang pertama kali digunakan yaitu Deep Exfoliating Gel, berperan sebagai exfoliator yaitu pengangkat sel kulit mati. Sedangkan 2 produk lainnya yang akan aku review di postingan berikutnya yaitu Radiant Youth Essence dan Face Lifting Cream.


Keterangan dibelakang kemasan produk.



ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Aku suka dengan kemasan trial kit ini karena cara pengambilan produknya cukup higienis jadi kita gak perlu colek isi dalam produk yang belum terpakai. 
Untuk cara pemakaian pastikan wajah dan tangan dalam keadaan kering, lalu oleskan secukupnya isi gel ke wajah, kemudian gosok dengan gerakan memutar sampai seluruh serpihan-serpihan kecil dari sel kulit mati dan kotoran ikut keluar, setelahnya kita bilas hingga bersih dan lanjut dengan pemakaian produk pembersih (cleanser). 

Namun sayangnya di trial kit ini tidak tersedia produk pembersih, padahal setelah penggunaan Deep Exfoliating Gel ini akan lebih baik bila kita menggunakan cleanser dan juga toner sebagai penyegar, setelah itu baru deh oleskan essence dan terakhir Face Lifting Cream.

HASIL PEMAKAIAN

Karena produk ini berguna untuk angkat sel kulit mati, sehingga hasilnya tentu jadi lebih bagus ketimbang kita hanya menggunakan produk pembersih yang mana terkadang tidak bisa benar-benar membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati pada wajah. Setelah pemakaian, kulit wajah jadi terasa lembut, halus dan lebih cerah. Selain itu juga bisa membantu mengurangi minyak yang berlebih pada wajah dan mengangkat komedo hitam & komedo putih tanpa membuat wajah terasa sakit ataupun perih. Akhirnya, karena kulit wajah jadi lebih bagus, alhasil saat penggunaan makeup jadi lebih flawless, tahan lama & tampak natural.

No comments:

PesonaCleopatra