Labels

Tuesday, December 12, 2017

Rekomendasi Produk Contouring Andalan Dari Brand Lokal

Assalamualaikum ladies, kembali lagi di bulan Desember ini Komunitas Beauty Blogger & Vlogger masih terus aktif mengadakan Beauty Post Collaboration guna menambah semangat para membernya untuk terus aktif berbagi info seputar kecantikan. 



Dari 4 tema yang diajukan aku memilih untuk menulis 'Produk Contouring Andalan' yang mana akan ada 2 produk dari brand lokal yang aku jadikan perbandingan, tentu saja yang paling berkualitas nantinya akan aku rekomendasikan ke kalian. Oke langsung saja kita simak produk apa saja yah kira-kira dan seperti apa performanya?


2 produk yang aku jadikan perbandingan yaitu Pixy Highlight & Shading dan Make Over Eye Brow Definition Kit. Memang kalau dari segi harga produk Pixy ini jauh lebih murah hanya kisaran Rp. 35.000,- sedangkan Make Over -+ Rp. 110.000,- namun ternyata 1 yang sama dan aku juga baru ngeh pas mau foto ternyata kedua produk ini sama-sama memiliki desain kemasan produk berwarna hitam, wkkwkk



Sesuai namanya produk dari Make Over ini memang digunakan untuk membentuk dan mewarnai alis, namun produk ini multifungsi karena saat aku gunakan untuk contour bagian hidung ternyata bisa bekerja dengan hasil yang memuaskan. Sedangkan untuk produk Pixy ini baru saja aku punya, telat banget kan? Secara cukup banyak Beauty enthusiast peminat brand lokal yang memiliki produk ini dan suka dengan hasilnya, namun sayang untuk aku pribadi secara keseluruhan aku gak puas dengan menggunakan Pixy Highlight & Shading untuk contour, hhmm


Nah ini dia alasannya kenapa aku gak puas dengan kualitas produk Pixy, seperti yang terlihat pada 3 foto bagian atas tangan aku itu menggunakan produk Make Over, hanya 1x oles hasilnya sudah kelihatan. Make Over Eye Brow Definition Kit ini memiliki concealer bentuk cream berwarna putih serta ada warna coklat muda dan tua yang bentuknya bubuk namun sudah dipadatkan. Sedangkan untuk Pixy terlihat di 2 foto bagian bawah warnanya kurang kelihatan/pigmented padahal sudah aku oles sebanyak 4x, ckkckk




Hasil pemakaian Make Over Eye Brow Definition Kit



Hasil dari Pixy Highlight & Shading

Kedua contoh foto diatas saat aku menggunakan produk Make Over dan Pixy untuk contour bagian hidung, jadi fokus ke hidungnya aja ya sis, hhee
Sedangkan untuk contour bagian pipi memang aku jarang banget menggunakan produk ini maupun produk dari brand lain meski mau ke acara formal sekalipun, dikarenakan sudah kebantu dengan pemakaian hijab jadi bagian pipi aku bisa terlihat tirus meski tidak di contour, lebih praktis dan hemat waktu saat bermake-up, yuupp.

Nah itu tadi rekomendasi produk dari brand lokal yang bisa kalian gunakan untuk contour agar bisa menonjolkan dan menyembunyikan kekurangan pada wajah sehingga lebih pede karena jadi lebih cantik, hohoo..

Seperti yang sudah aku tulis diatas, aku memang lebih merekomendasikan produk Make Over Eye Brow Definition Kit, meski harganya cukup mahal namun multifungsi karena dasarnya produk ini digunakan untuk mempercantik daerah alis. Jadi kalian bisa lebih hemat uang daripada beli produk dengan harga lebih murah namun jarang kepake, ckckk..

Oh ya jika kalian ada rekomendasi produk dari brand lain yang bagus untuk contour bisa komen dibawah postingan aku ini yah. Selain itu kalian juga bisa baca rekomendasi dari salah satu teman blogger aku yang sudah berbaik hati memberikan bocoran produk contouring yang dia andalkan, bisa baca disini untuk info selengkapnya Rekomendasi produk contouring andalan Onie Callista







9 comments:

Unknown said...

Aku belum coba yang Pixy, sayang yaa warnanya kurang pigmented hmmm

Eccy_Marrafa said...

Wah makeover eyebrow definition kitnya bikin mupeng,,,
Harus nabung nih buat beli... 😁

Lucymarrafa.blogspot.co.id

Ummu habibah said...

Wah makeover seperti nya ummu dh kena racun hemmm.
Klau aku suka bgt yg pixy 😂

Onie Callista said...

Yah sayang pixy kurang pigmented ya.. Padahal warna nya bagus ��

Lucy Liu said...

yg pixy susah di blend di aku, warnanya warm ya

Sarah said...

aku mau beli yang pixy deh sis tapi disini susah carinya xD
nice reviewwww thank youuu!

sarahowd.blogspot.com

irene widya said...

Been eyeing makeover for a while. Might be my next try 😁😁😁

seni nur yuliana said...

Wah belum pernah punya product konturing nih, mau cobain MO ah

Jennifer Tan said...

brow kit nya bs buat contouring yaaa syedep

www.jennitanuwijaya.com

PesonaCleopatra