Labels

Sunday, January 29, 2017

REVIEW SULWHASOO RENEWING KIT 2 ITEMS (FIRST CARE ACTIVATING SERUM EX DAN ESSENTIAL FIRMING CREAM EX)

Assalamualaikum ladies...

Kembali lagi aku mau kasih review produk yang aku rekomendasikan bagi ladies yang ingin perawatan wajah dengan budget terjangkau dibawah 50ribu. Selain produk lokal, ternyata dengan budget segitu kita sudah bisa mendapatkan produk skincare kelas atas dari Korea yaitu brand Sulwhasoo. Nah beruntung aku bisa dapatkan produk ini dari hasil redeem point di TampilCantik, so ladies juga bisa punya kesempatan yang sama bila rajin berbagai review produk-produk kecantikan di website TampilCantik.

Sebelumnya aku cuma pernah beli produk-produk skincare dari brand Sulwhasoo dalam bentuk sachet, you know lah dikarenakan kelas atas dan kualitas produknya yang menggunakan bahan-bahan istimewa yang gak mudah didapatkan maka gak heran bila harga jual produk ini bisa melambung tinggi. Daripada merogoh kocek dan boros apalagi ditambah ngiler berkepanjangan, mending kita coba dulu travel size dari brand ini dengan harga tergolong murah dan bisa digunakan -+ 3minggu.

Kalau dengar embel-embel kelas atas pastinya ladies sudah mengira kalau hasil dari produk tersebut benar-benar memuaskan, eits tapi tunggu dulu dikarenakan biasanya sih orang-orang bilang yang namanya skincare tuh cocok-cocokan, maka bisa jadi memuaskan bisa juga jadi enggak tergantung sih seberapa rutin dan tepat saat ladies menggunakan produk tersebut. Nah daripada penasaran mending langsung aja deh kita cek apa saja sih keistimewaan dari produk Sulwhasoo ini ^_^

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk :
Renewing Kit (2items)

Merk :
Sulwhasoo

Ukuran :
4 ml (First Care Activating Serum EX)
5 ml (Essential Firming Cream EX)

Harga :
-+ Rp. 35.000,-

Tanggal Kadaluarsa :
Serum = 2019/06/29
Cream = 2019/06/27


DETAIL PRODUK
PACKAGING/KEMASAN


Semula pas lihat produk ini di social media aku kira ukurannya sedang, ternyata cukup kecil euy, hihi.. Tapi kalau menurut aku kemasan mini lebih nyaman digunakan daripada beli yang sachet, dulunya sih ada beberapa produk korea yang sachet hanya aku pakai beberapa kali gak sampai habis, alasannya sih karena sudah terbuka jadi gak higienis lagi, huuhu.. Sebenarnya sih bisa disimpan dalam kemasan jar, tapi kalau gak punya kan bisa repot deh mesti beli lagi, ckkck...






Desain dan perpaduan warnanya sih simpel tapi masih terlihat elegan kok.
Oh ya di kemasan ini memang membingungkan karena gak tahu menggunakan bahan apa saja, tapi setahu aku produk dari Sulwhasoo ini menggunakan bahan utama ginseng serta bahan-bahan alami lainnya yang sulit didapat, makanya untuk harga bisa jadi melambung tinggi.




Jangan kaget karena tertera tulisan 'Not For Sale', biasanya sih produk korea dengan ukuran mini dikasih secara gratis sebagai bonus karena sudah membeli produk yang full size, namun untuk kita orang Indonesia, dengan adanya kemasan mini kayak gini bisa ngebantu banget deh daripada langsung beli yang full size, apalagi setahu aku sih produk serumnya aja mencapai harga jual 1juta, huftft -.-

ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Untuk cream berwarna putih, teksturnya lembut dan mudah dibaurkan, yang paling penting hemat pemakaian, secara ini produk mahal jadi pakainya sedikiiitt saja deh, bisa untuk 3 minggu pemakaian. Sedangkan untuk serum warnanya coklat kekuning-kuningan gitu dengan tekstur cair, aroma ginsengnya kecium banget, produk ini juga bikin wajah jadi lembab dan kenyal, lagi-lagi nih karena isinya sedikit so pakainya cukup sekitar 2-3 tetes saja biar bisa untuk 2 minggu pemakaian. 

Yang pertama digunakan tentu saja serum setelah cuci muka dengan cleanser,  tapi kalau ngerasa muka masih kurang bersih, boleh gunakan toner dulu. Oh ya buat ladies yang bingung karena mungkin memiliki banyak produk skincare, poin pentingnya yaitu gunakan terlebih dulu produk yang teksturnya lebih cair, terutama serum. Karena serum ini sangat cepat meresap ke kulit wajah dan membuat pemakaian produk berikutnya jadi lebih mudah meresap sehingga ladies bisa dengan cepat mendapatkan hasilnya. 

First Care Activating Serum juga bermanfaat untuk meningkatkan regenerasi sel kulit, sehingga mampu mencerahkan, memperbaiki masalah kulit dan membuatnya halus, lembut serta elastis, juga tidak menimbulkan jerawat pada wajah. Dari video tutorial yang pernah aku tonton, serum ini cara pemakaiannya dengan dituang ke telapak tangan lalu ditepuk-tepuk ke wajah.


KESIMPULAN
Poin PLUS :


  • Menggunakan bahan-bahan alami
  • Hemat pemakaian
  • Cepat meresap dan tidak lengket
  • Tidak menyebabkan kemerahan, gatel-gatel maupun iritasi di wajahku
  • Aromanya menenangkan bikin rileks
  • Melembabkan dan mencerahkan wajah
  • Membuat hasil pemakaian produk skincare lainnya jadi lebih optimal

Poin MINUS :

  • Kemasan cream kurang higienis
  • Harga mahal dengan isi yang sedikit -.-

RATING PRODUK 8/10

Nah, itu tadi review produk perawatan wajah yang recommend dari brand kelas atas Korea yaitu Sulwhasoo yang tentu saja bisa jadi solusi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah, juga sebagai perawatan agar kulit lebih lembut, halus dan membuat hasil dari pemakaian produk skincare lainnya jadi lebih optimal . Ladies bisa mendapatkan produk ini dengan request saat redeem poin di TampilCantik, atau juga bisa request produk kecantikan lainnya. Sampai ketemu di tulisan berikutnya yah.

Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com


Wassalamualaikum cantik ^_^

3 comments:

Vivi Ristia said...

mantep ini emang produk :D haha semenjak baca reviewnya jadi tertarik banget nih :D

dina said...

wahh ko bisa dapet harga murah ak juga beli yg basic kit hrganya 2x lipat
info dong beli di mana ???
yes ,setuju eman ngelembapin bgt nih produk
tp pas liat hrga nya OMG Mehong nya ampun klo bli full size..

elvinautami said...

@dina iya sis waktu itu juga aku banyak lihat harganya sekitar 70ribu, bisa beli di olshop https://www.facebook.com/warung.share?ref=ts&fref=ts tapi waktu itu aku request beli di akun Shopeenya

PesonaCleopatra