Labels

Tuesday, January 24, 2017

REVIEW PIXY LASH FANTASY MASCARA

Assalamualaikum ladies..

Berbicara soal produk untuk mempercantik mata, aku lebih memilih maskara ketimbang eyeshadow maupun eyeliner, dikarenakan untuk keseharian aku lebih suka tampilan makeup alakadarnya dengan budget yang terjangkau, hhee... Masih dari brand yang sama seperti review maskara sebelumnya, kali ini aku kembali akan review produk maskara dengan desain terbaru dari Pixy.

Pertama kali lihat di akun social media Pixy aku tertarik dengan maskara ini yang di desain unik dari maskara kebanyakan, yaitu berbentuk seperti lipstik dan pensil alis yang kedua ujungnya dibuat berbeda dan sama-sama bisa digunakan (dua sisi). Makanya tanpa perlu kebanyakan mikir langsung saja deh produk cantik tersebut aku request ke TampilCantik.

Sebelumnya sih aku sudah pernah pakai beberapa produk makeup dari Pixy dan banyak yang aku suka, so apakah maskara dengan desain unik ini akan jadi favorit aku juga? hmmm,, mending langsung saja deh kita cari tau seberapa oke sih kualitas dari produk ini ^_^

DESKRIPSI PRODUK




Nama Produk :
Lash Fantasy Mascara

Merk :
Pixy

Ukuran :
12 ml

Warna :
Hitam

Harga :
-+ Rp. 48.000,-

Nomor BPOM :
NA18151204855

Tanggal Kadaluarsa :
06/2019

Klaim Produk :
Elastic fiber dalam base coat memisahkan tiap helai bulu mata 
serta membuatnya tampak lebih tebal, panjang dan lentik.
Sedangkan warna hitam dari top coat memberi hasil akhir yang lebih fantastis.

DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN

Dari segi desain kotak kemasan nampak sama dengan seri maskara sebelumnya yang sudah aku review yaitu Pixy Volumizing Waterproof Mascara.







Beruntung bagian utama maskaranya di desain lebih cantik dan unik jadi lebih pede digunakan untuk touch up pas lagi diluar rumah, hihii... Seperti yang sudah aku kasih tau sebelumnya model dua sisi yang isinya berbeda ini mirip dengan produk lipstik.



ISI PRODUK
DAN 
CARA PEMAKAIAN

Nah yang membedakannya yaitu di bagian utama maskaranya terdapat dua sisi yaitu base coat berwarna putih dengan tutup warna pink yang mesti terlebih dulu kita gunakan, poin pentingnya ada di base coat ini, jadi mesti kita ulas berkali-kali agar bisa memberi tampilan bulu mata yang lebih tebal, panjang dan lentik, kemudian baru deh akhiri dengan  top coat untuk memberi warna yang lebih hitam pada bulu mata.

Saat pengaplikasian, aku gak berulang kali memasukkan aplikator ke tabung isi maskaranya, oh ya pastikan saat pemakaian base coat, bagian top coatnya masih tertutup di tabung yah biar isinya gak nempel belepotan. Aplikatornya ini ringan, nyaman banget dipegang, gak takut meleber meski memang ujungnya gak runcing banget sih, jadi masih cocok kok untuk pemula. Untuk aromanya gak begitu strong jadi masih aman gak menusuk hidung.

HASIL PEMAKAIAN

Before

After
Foto ini hasil siang hari, sedangkan foto bawah pas sore harinya.

Aku suka banget dengan hasil pemakaian produk ini, tahan seharian bikin bulu mata aku jadi lebih tebal, hitam, panjang dan lentik, juga nyaman digunakan serta waterproof gak khawatir belepotan karena cepat kering, apalagi sudah di desain unik dengan adanya dua sisi yang berbeda. Makanya maskara ini selalu aku bawa setiap kali bepergian, saat mau di aplikasikan tinggal ngaca di hp aja, gak bikin belepotan. Untuk pembersihannya sih biasanya kalau setelah cuci muka, pas malam harinya aku lanjut dengan mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly agar lebih mudah dibersihkan terutama untuk bulu mata bagian bawah.

Oh ya menurut aku sih meskipun kita hanya menggunakan bagian base coat dari maskara ini, tapi sudah bisa membuat hasil bulu mata yang tampak lebih cantik, namun memang sih jadi terlihat seperti ubanan karena beberapa bulu mata menjadi berwarna putih, hiihi
selain itu keesokan harinya meski sudah dibersihkan tapi aku jadi ngerasa bulu mata aku masih tampak lebih tebal dan lentik terutama di bagian bawah, padahal biasanya mah terlihat tipis dan kaku banget, so bagian base coat dari maskara ini jadi favorit aku banget! 

KESIMPULAN
Poin PLUS :

  • Sudah terdaftar di BPOM
  • Harga terjangkau 
  • Desainnya cantik serta travel friendly
  • Terdapat dua sisi berbeda yang memiliki keunggulan tersendiri
  • Aku paling suka bagian base coat dari maskara ini
  • Aromanya tidak strong
  • Waterproof, cepat kering, tahan seharian, nyaman digunakan, cocok untuk pemula
  • Hemat pemakaian gak perlu memasukkan aplikator ke tabung berkali-kali


Poin MINUS :

  • Tidak banyak pilihan warna
  • Desain kotak kemasannya monoton karena sama dengan seri maskara sebelumnya


RATING PRODUK 9/10



Nah, itu tadi review produk maskara dengan desain yang unik dari brand lokal yaitu Pixy yang tentu saja bisa jadi solusi untuk ladies yang ingin memberi tampilan bulu mata jadi lebih panjang, lentik, dan lebih hitam. Ladies bisa mendapatkan produk ini dengan request saat redeem poin di TampilCantik, atau juga bisa request produk kecantikan lainnya. Sampai ketemu di tulisan berikutnya yah.




Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com


Wassalamualaikum cantik ^_^

No comments:

PesonaCleopatra