Labels

Wednesday, October 31, 2018

Review Utama Spice Tangerine Liquid Soap

Assalamualaikum, hello ladies... Seneng banget sudah 1 tahun lebih aku bergabung menjadi member sekaligus kontributor aktif di Tampil Cantik yang sampai saat ini sudah mendapatkan ribuan member dan pengikut setia.

Aku berterimakasih kepada Tampil Cantik karena sudah jadi wadah untuk menampung review berbagai beauty product yang aku punya bahkan aku gak nyangka 2 postinganku masuk ke deretan terpopuler.

Yang gak kalah bikin kaget saat beberapa minggu lalu aku mendapat email berisi info mengenai penawaran beauty box edisi pertama dari Tampil Cantik. Tanpa pikir panjang aku tertarik untuk  ikutan karena beauty box tersebut berisi salah satu brand favoritku yaitu Utama Spice, woww...

Awalnya aku kira akan ada cukup banyak member yang mendapatkan beauty box tersebut, namun ternyata dipilih 3 orang yang beruntung dan senangnya lagi aku termasuk pemenangnya, yeayy.. So, kali ini aku mau kasih review salah satu produk Utama Spice yang aku dapat dari beauty box tersebut, baca reviewnya sampai akhir yahh 😗

Nama Produk : Tangerine Liquid Soap
Brand : Utama Spice
Ukuran : 230 ml
Harga : -+ Rp. 85.000,-
Tanggal Kadaluarsa : 07 / 2020
No. BPOM : NA 18150700645
Klaim Produk : Sabun cair berbahan alami 
yang mampu menutrisi dan melembutkan kulit



Produk ini dikemas dalam botol yang cukup kokoh dan tidak mudah rusak. Awalnya masih terdapat segel plastik untuk menjaga keamanan isi produk.



Salah satu yang aku suka dari produk-produknya Utama Spice karena tidak menggunakan banyak kandungan bahan. Meski hanya sedikit namun yang digunakan hanya bahan-bahan yang memang bermanfaat untuk kulit dan sesuai dengan klaim produknya dengan komposisi yang banyak sehingga hasilnya lebih terasa maksimal dan minim resiko misalnya alergi, dsb.

Tangerine Liquid Soap ini memiliki kandungan Aqua, Coconut Oil, Castor Oil, Potassium Hydroxide, Citric Acid, dan Tangerine Peel Oil.





Lanjut ke isi produk, teksturnya cair dengan terlihat sedikit gelembung busa. Aroma jeruknya kecium banget dengan warna kuning keruh/pucat, berasa kayak perasan jeruk gitu.

Meski memiliki kandungan minyak, namun saat digunakan pada kulit tidak terasa lengket berminyak, bener-bener nyaman dipakai, busanya tidak banyak, gak terasa kering namun gak begitu lembab juga. So, untuk hasilnya yang lebih terasa lembut dan lembab, sebelum pemakaian Liquid Soap ini kita bisa menggunakan lulur/body scrub.

Setelah pemakaian, kulitku jadi lebih bersih dan terasa nyaman dipegang dengan aroma yang lebih lembut. Aku gunakan 2-3 pump untuk bagian badan dan 3 pump untuk daerah paha sampai kaki. Youps bisa dibilang agak boros pemakaian tapi lebih simpel dipakai dan cepat dibandingkan kalau kita menggunakan sabun batang. Recommended untuk kalian coba 😗

Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com




Wassalamualaikum ^_^

28 comments:

Kornelia Luciana said...

Asik ya sekarang produk lokal makin berkembang. Kalau dulu takut beli produk lokal karena hasilnya suka bentrok sama kulit, sekarang kayaknya lebih friendly dikulit kita apalagi yang organik kayak utama spice ini :)
#kbbvmember

Angelika W said...

Klo tangerine pasti wanginya enak ya~ #kbbvmember

karinamahar said...

ini salah satu produk brand wl akuu, tapi sayangnya masih susah dicari huhu #kbbvmember

icha - www.south-skin.com said...

Wah menarik nih nggak ada SLS-nya ya? Aromanya segar jeruk gitu? #kbbvmember

winda - www.dajourneys.com said...

kalau tangerine biasanya enak ya wanginya :) #kbbvmember

Rika Islamsyah said...

Pas banget nih aku sukanya pakai sabun cair dan aku penasaran banget sama produk-produknya Utama Spice 😍
#kbbvmember

Gadis - gadzotica.com said...

aku nyari sabun yang busanya minim dan bikin lembab kulit. Rata-rata sabun mandi dipasaran kan busanya kaya tapi kulit jadi keing kerontang, beberapa bikin kulit alergi malah. Sepertinya bakal nyoba ini. Makasih infonya mbak~~ #kbbvmember

Clevergirl said...

akuh sukaaa banget sama tangerine, seger banget pastinyaa #KBBVMember Carnellin

Lidya Natalia - Luella Artistry said...

duuuh aku kebayang wangi nya tuh.. pasti seger seger gimana soal nya jeruk gitu... #kbbvmember

Esy Syamsiah said...

Wah pasti seru bgt kalo mandi pake sabun yg baunya anti mainstream gini.

#kbbvmember

dust brush said...

aku bru tau ada soap dr tangerine, thanks kak infonya

Nakawrin said...

kayaknya seger banget ya aromanya jeruk, jarang jarang kan sabun batang aromanya jeruk

Ika Devita Susanti said...

aku seneng nih kalau produk lokal udah mulai menjamur, jadinya ga perlu susah cari yang di luaran

Melissa Olivia said...

Kalo brand lokal aku sukanya yg mengusung konsep organik kayak gini nih. Ramah budget, kualitas jitu.

Unknown said...

Produk lokal sekarang menjamur yaaa.. dan kuliatsnya kliatannya udh makin bagus.. bikin penasaran..

Unknown said...

Sekarang produk lokal makin banyak yaaa.. bikin penasaran bangettt...

Unknown said...

wahhh wanginya pasti seger banget yaaa... reviewnya cukup lengkap.. terima kasih ya sis..

amelia_rosana said...

Kak... Komunitas Tampil Cantik itu di Facebook atau Instagram???

Unknown said...

Wahhh jd penasaran pengen cobain.. makasih reviewnya lengkap bangeeeettt

Maria Octavia said...

Wah wangi jeruknya pasti enak ya, aku juga suka wangi buah2an gitu

Tami Oktari said...

Suka banget aku nih ama wangi citrus gini😍

Demia Kamil said...

kayanya wangi nya bikin nyaman ya beb, jd betah dikamar mandi nih jangan2 hehehe

Abigail Frida said...

wah produk lokal yang baru aku tau nih.

Amelia Pratami said...

Lokal tapi kece sih emang Utama Spices ini.

widyalimitedcom said...

Jd ini tuh sabun badan gt ya kak? Tp ada efek peelingnya? Kecee

Sweetirtup said...

Produk lokal makin banyak yg kece" ya... Jdi pen cobain smua 1 1...

Tiriz dans said...

Wah tangerin, my fav scent

Ririn Wandes said...

Aku jarang ni pake sabun cair padahal bagus juga ya produk lokal nya gini,kak.

PesonaCleopatra