Labels

Monday, October 1, 2018

Review Irisu Rose Blood Hydrating Gel Moisturizer

Aloha guys, seneng banget akhirnya produk perawatan wajahku bertambah lagi, hhee.. Buat aku perawatan tuh penting banget salah satu alasannya dikarenakan suami aku gak suka lihat aku menggunakan makeup, karena dia lebih suka yang alami dan simpel alias gak ribet, hhaa..

Sudah sekitar 2 bulan ini aku cukup puas dengan skincare basic yaitu double cleansing, toner, moisturizer dan sunblock. Tak lupa aku rutin juga menggunakan masker untuk mendapatkan kulit wajah yang lembab, bersih dan tampak cerah. Nah, kali ini aku punya rekomendasi produk yang bisa kalian coba untuk perawatan wajah sehari-hari dari brand Irisu Indonesia.




Mungkin cukup banyak dari kalian yang belum mencoba produk dari Irisu. Jadi aku kasih tahu dulu ya bahwa Irisu merupakan brand lokal yang memproduksi produk perawatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami dan sepertinya sih juga dibuat secara handmade. Disini aku punya 2 produk masker dan 1 Hydrating Gel dari Irisu.





Produk masker ini berbentuk bubuk. Yang aku suka meski dari brand lokal namun bisa dibilang produknya sangat menggoda untuk dicoba, seperti masker yang satu ini digadang-gadang bisa memberikan kulit wajah kita secantik wanita Jepang, hhee...

Meski nampaknya sangat menarik untuk mengetahui lebih dalam mengenai hasil dari penggunaan masker ini namun di postingan kali ini aku tidak akan membahas lebih jauh mengenai kedua jenis masker dari Irisu. Dikarenakan aku lebih tertarik untuk mereview Hydrating Gelnya. Aku sangat penasaran dengan produk ini dikarenakan dia menggunakan kelopak bunga mawar asli, woww apakah hasilnya bisa memuaskan diwajahku? Langsung saja yukk kita masuk ke review-nya ^•^







Nama Produk : Rose Blood Hydrating Gel Moisturizer
Merek : Irisu
Ukuran : 60 ml
Harga : Rp. 66.000,-
Tanggal Kadaluarsa :
Klaim Produk : menutrisi kulit 5x lebih baik 
daripada Rose Water dan Aloe Vera Gel
Pemakaian teratur bisa membuat kulit wajah lebih cerah, lembut dan segar.




Produk ini dikemas dalam botol pump transparan berukuran 60 ml. Aku suka banget kemasan seperti ini, nyaman digunakan karena lebih gampang mengatur banyaknya produk yang ingin digunakan, tinggal pencet aja, hhhee...



Awalnya bagian 'kepala' botol masih direkatkan dengan plastik agar pump'nya tidak terbuka, nah setelah plastik dilepas kita bisa menarik pump untuk menekan isi gel didalamnya.



Kandungan bahan yang terdapat pada Hydrating Gel ini yaitu Rosehip Oil, Rose Water, Rose Bud, dan Aloe Vera. Youps didalam produk ini benar-benar menggunakan kelopak bunga mawar asli, mengingatkan aku dengan produk Toner dari Korea yang sama-sama menggunakan kelopak mawar, menarik banget kan? Klaim lainnya dari produk ini yaitu bisa melembabkan serta mengontrol minyak pada wajah.


Yang gak kalah menarik, produk ini memiliki 4 keunggulan, salah satunya yaitu tidak diuji coba pada hewan.



Lanjut ke isi produk, bentuknya gel dengan nampak adanya butiran-butiran halus. Aromanya kayak tanaman  bunga gitu bahkan sedikit  ngerasa kayak aroma basi ala fermentasi, ahh sudahlah aku gak begitu pintar menebak aroma, hhaa yang pastinya sih aromanya gak menyengat.

Sedangkan untuk teksturnya gak terlalu cepat meresap sehinggakita masih bisa merasakan efek basahnya. Fyi, sudah lama aku lebih seneng mengaplikasikan produk semacam toner dengan hanya menggunakan telapak tangan yang ditepuk-tepuk ke wajah, namun ternyata gak semua produk toner yang nyaman digunakan dengan cara tersebut.

Aku gunakan produk ini 4-5 pump untuk wajah hingga bagian leher. Setelah pemakaian hasilnya terasa lembab. Oh ya Hydrating Gel ini bisa kita gunakan setelah kita bilas wajah sehabis menggunakan masker. 

Klaim lainnya produk ini katanya sih bisa loh dijadikan sebagai sleeping mask. Alhasil biasanya saat aku lagi males karena keburu ngantuk, aku cukup akhiri skincare malamku dengan Hydrating Gel ini. Meski rasanya kayak biasa aja namun diwajahku gak berasa kering, juga gak berminyak. Aku bisa bilang klaim oil controlnya bisa jadi memang berpengaruh sih. Namun karena jenis kulitku normal-dry jadi lebih akurat lagi bila kalian coba sendiri buat yang punya masalah kulit berminyak yah, hhee..


Untuk membuktikan produk ini benar-benar ngaruh dalam hal melembabkan, setelah pemakaian Hydrating Gel ini aku lanjutkan dengan menggunakan night cream. Bedanya tuh terasa banget karena saat aku oles dan ingin meratakan krim pada wajahku terasa lebih licin, wuhhuu aku suka banget dan selalu jadikan produk ini sebagai rutinitasku setiap malam hari.



Setelah menggunakan face wash dan toner


Menggunakan masker Irisu Secret Japanese


Setelah bilas wajah dengan air dan menggunakan Irisu Rose Blood Hydrating Gel Moisturizer


Gimana nih apa kalian tertarik untuk mencoba produk perawatan wajah dari Irisu?


Btw, postingan review ini merupakan project kerjasama KBBV (Komunitas Beauty Blogger & Vlogger) bersama Irisu Indonesia. Yang pastinya kita gak asal pilih brand untuk diajak kerjasama, kalau aku pribadi sih bisa dibilang sangat pilih-pilih produk skincare yang akan direview karena produk tersebut harus aku coba dan sayang banget kalau sampai mubazir tak terpakai. Beruntung banget semua produk Irisu yang aku punya ini bermanfaat dan sesuai dengan yang aku butuhkan untuk mengatasi masalah kulitku.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Irisu yang sudah direview oleh member yang tergabung dalam project ini kalian bisa follow akun Instagram KBBV dan Irisu Indonesia


Sampai ketemu di review produk berikutnya yahh ^•^


Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com



Wassalamualaikum ^_^



32 comments:

Lovinna Dinda said...

wah kayanya mnarik deh, aku belom pernah dger brand ini

khonsa said...

Wow wow another local product, bahannya baik semua, harganya pun oke di kantong. Worth to try banget ini sih

Unknown said...

Yang berbahan alami selalu bagus 😍

Amelia Pratami said...

Apotek hidup, namanya lucu ya. Ntar deh msh belum minat, terlalu byk skincare pusing jg wkwk

Demia Kamil said...

waaah apa lagi nih, ko bikin penasaran sih beb, jadi pengen cobain ih <3

Tami Oktari said...

Yang binahong itu penasaran banget pengen coba nih aku😇

Abigail Frida said...

brand lokal yang aku baru tau lagi nih. menarik juga ya..

Auda Zaschkya said...

Wow...jadi penasaran sama produk ini..

Unknown said...

Aku penasaran pengen nyobain ahh.. harga nya pun murah yaaa

Nindy - SILVER TREASURE said...

Kandungan rosehip oil ini lagi hits di beberapa brand. Kayaknya oke yah hydrating gel Irisu ini, cuma aku takut breakout soalnya ada aloe veranya :(

Icha Amalia said...

Nama produknya menarik yaa. Bedanya ini produk lokal gitu 😆

IraChan said...

Penasaran ya.. Brand bru pertama dengar

aya rosidi said...

belum pernah pake yang binahong. . kayanya setelah baca ini sebelum. bobo ntar wajib pake binahong.. hihi

FIAREVENIAN.COM said...

Rosebloodnya itu unik ya, ada bunganya di dalam.

Rima Angel said...

Aku baru tau ini bisa dijadiin sleeping mask, aku pikir pelembab biasa gitu aja.

Putu lita said...

Sukaa banget sama hasilnya tampak lebih cerah banget dari sebelumnya #KBBVmember

Clevergirl said...

waahh ada lagi yang review ini, unik ya produknya #KBBVMember Carnellin

Tori Chu said...

Enak yah klo model pump gini lebih praktis. Hasilnya kliatan moist habis pake gel moisturizernya #KBBVmember

winda - www.dajourneys.com said...

aku salfok sama binahong nya hahahaa soalnya teringat pelajaran apotik hidup jaman sekoalh dulu #kbbvmember

Beauty is easy said...

Super suka aku sama produk ini bisa bikin wajah jadi less oily😍 #kbbvmember

Shani said...

akuu juga suka pake inii, kulit langsung bedasa face lift #kbbvmember

Leeviahan said...

Wah lagi banyak yang bahas irisu nih, aku penasaran sama masker kelor itu hihihi, penasaran gimana rasa pake masker kelor :D #KBBVmember

Fazirotul Firdaus said...

Banyak yang ngereview ya, jadi penasaran dong aku. Pankapan coba ah🤭 #KBBVmember

Angelika W said...

Wah menarik nih bikin penasaran😍
#kbbvmember

Natasha said...

maskernya warnanya ungu" gituuuu kandungannya apa aja sih? #kbbvmember

Kornelia Luciana said...

Produk ini sedang berkeliaran di timeline IGku, penasaran juga sama produk alami gini kelihatan menarik dan biasanya cocok juga untuk kulit sensitif sepertiku ^0^
#KBBVMEMBER

Esy Syamsiah said...

Rose blood ini enak bgt emang pas dipake setelah maskeran. Baunya seger sih menurut aku

#kbbvmember

Sari Hati said...

Wah.. Produk natural ini lagi hits banget ya. Pengen coba maskernya itu aku beb. #kbbvmember

Lucy Liu said...

wah menarik ya ini, bisa ngurangi minyak #kbbvmember

Luella artistry said...

Aku penasaran sama hydating gel ny iih.. pengen nyoba.. #kbbvmember

cream penghilang noda flek hitam ampuh said...

penasaranbanget jadi pengen nyobain deh

Kornelia Luciana said...

Banyak yang review dan cobain produk ini ya, jadi ikutan penasaran ��
#kbbvmember

PesonaCleopatra