Labels

Thursday, September 6, 2018

Everwhite Brightening Soap


Nama Produk : Brightening Soap
Merk : Everwhite / White Stories
Ukuran : 100 gram
Harga : -+ Rp. 32.000
Tanggal Kadaluarsa : Juli, 2020
No. BPOM : NA18171209010
Klaim Produk : membantu mencerahkan, membersihkan, merawat kelembutan dan kehalusan kulit serta mengurangi jerawat pada tubuh dan wajah.




Produk ini dikemas dalam karton dengan background biru cerah dan disertai dengan gambar awan putih di tampak depan. 
Oleh karena itu, produk ini memiliki nama lain 'Sabun Awan'.



Awalnya kemasan luar karton masih dibungkus plastik transparan.



Dari banyaknya pilihan produk dari Everwhite yang katanya 'Best Seller', salah satu yang aku pilih yaitu Brightening Soap ini.

Sebelum memutuskan untuk beli, aku cari dulu gambar tampak belakang produk ini yang memuat kandungan bahannya agar gak hanya percaya dengan kalimat promo/iming-iming dari penjual atau review dari pengguna produk ini, hihiyy..

Setelah aku cek, 5 kandungan teratas dari Brightening Soap ini yaitu Clay yang menggunakan 5 warna sekaligus, Collagen, Aloe Barbadensis Extract (ekstrak lidah buaya), Coconut Oil dan Honey Extract.

Bisa dibilang dari 5 bahan teratas tersebut oke banget sih karena memang memiliki manfaat yang bagus untuk kulit. Namun, untuk Collagen tidak membuatku begitu tertarik sih, hhee... Justru yang membuat aku lebih tertarik untuk membeli produk ini karena di urutan ke-9 ada Titanium Dioxide yang merupakan bahan aktif produk sunblock, woww.. Jadi bisa kali sekalian untuk mencegah kulit dari sinar UV, hhaa...



Lanjut ke isi produk, sabunnya berbentuk batangan/padat menyerupai awan namun berwarna hitam yang bertuliskan Ever White. Tak lupa terdapat plastik yang membungkus sabun ini.



Saat awal menyiram sabun ini dengan air, tampak busanya berwarna biru tua.



Nah, setelah beberapa saat digosok-gosok warnanya berubah menjadi biru muda seger yang tampak sama dengan warna pada kotak kemasannya. 

Untuk aroma, sabun ini biasa aja sih gak asing karena sama kayak aroma sabun batang lainnya yang gak menyengat namun terasa segar. 

Secara keseluruhan, produk ini bisa dibilang lebih bagus dari sabun batang yang harganya lebih murah. Namun, dikarenakan kandungan utamanya Clay yang mana biasanya mampu mengangkat/membersihkan sel kulit mati, meski memang sih tidak membuat daki/kotoran pada kulit terlihat keluar seperti kita menggunakan scrub/lulur dikarenakan penggunaannya yang menggunakan busa.

Namun tetap saja meski tidak langsung terasa, namun sabun ini akan membuat kulit kita menjadi kering apabila digunakan setiap hari meski misalnya hanya kita gunakan pada pagi hari atau 1x sehari. Sehingga disarankan setelah mandi kita harus menggunakan pelembab seperti body lotion.

Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com




Wassalamualaikum ^_^

27 comments:

Rey - reyneraea.com said...

Hihihi lucu ya namanya, sabun awan :D

Kemasannya kayak kosmetik apa ya, lupa saya.

Harga juga bersahabat.

Jadi ingat dulu sering pakai sabun-sabun brigthening kayak gini di wajah.
Dulu sih masih ngaruh, kalau sekarang gak tau deh hehehe

#kbbvmember

winda - www.dajourneys.com said...

kemasannya lucu ya, cute banget #kbbvmember

Lady -www.ladyjosman.com said...

Gue keduluan. 😂 Secara gue juga lagi nungguin nih produk nyampe di tangan. #kbbvmember

karinamahar said...

Wah aku juga mau coba produk ini sih, tapi bukannya dia juga bisa buat face ya? #kbbvmember

Maria Octavia said...

Wah.. aku sekali-kalinya pake kyak gini pernah ga mempan wkwk #kbbvmember

Natasha said...

packaging nya lucu deh trs suka warnanya biru" gt kan biasa packaging imut identik dgn pink hehe #kbbvmember

Angelika W said...

Aku penasaran sama everwhite ini tapi belum kebeli😢
#kbbvmember

Esy Syamsiah said...

Menarik jiga yah ada kandungan clay nya. Btw packaging nunyuuuu banget!
#kbbvmember

Icha Amalia said...

Bentuk sabunnya lucu banget 😍 Wah tapi bikin kering ya? Tipe kulitku kering juga jadi mending nggak dipakai tiap hari yaa #kbbvmember

irene widya said...

Wah sabunnya bentuknya lucu ya, sayangnya malah bikin kering. Kl aku sih tetap setia lah sama oilum batang. De best itu #kbbvmember

Lucy Liu said...

pernah liat ini dan masih penasaran sama peformanya #kbbvmember

Tami Oktari said...

Review dari Everwhite ini lumayan kenceng jg ya akhir2 ini kak hehe jd pengen cb💕 #kbbvmember

Demia Kamil said...

aku udah lama penasaran sama produk ini deh, jadi pengen coba juga ih #kbbvmember

Vindy Putri said...

Aku udah pake ini, tapi kok di aku busanya nggak hijau yah??
Atau ini formula baru?

Elliza Efina said...

Bentuk sama packaging-nya lucu banget, ya. Dan busa yang dihasilkan juga cukup banyak. Jadi tertarik buat cobain juga nih

Rani Yulianty said...

Packaging-nya gemesin banget sih, warna biru muda gitu, bentuknya lucu banget, bentuk awan, sayang aku kurang sreg pakai sabun batangan, soalnya suka cepat habis

Wendaariwenda said...

Kok lucu mbak packaging luarnya udh bagus, eh dalamnya tambah lucu bentuknya awan gitu dan warnanya hitam

Desimelofficial said...

Sabun awan yang diracunin sama ka Suhay Salim nih ya 😂 Katanya emang bagus banget tapi aku baru tau kalau ternyata bikin kering dikulit ya?

Rach Alida Bahaweres said...

Baru tahu deh ada sabun yang bentukmya lucu dan warnanya ketika kena air jadi biru gitu. Kayaknya kulit seperti aku yang kering harus gunakan tapi tetap pakai pelembab atau hand body ya

arifa nuryani said...

Yaampunnnn Kalo sabunnya bentuknya kayak gini sih aku sayang banget buat pakenya... Abisnya lucu... Bisa jadi warna biru jugaaaaa.... Lucu bangaaaatttt

Unknown said...

Gara-gara Suhay Salim aku jadi agak penasaran sih sama produk-produknya EverWhite. Apalagi pas baca review ini, makin-makin deh penasarannya

Indira Wulandari said...

Ya ampun bentuk Sabunnya lucu banget.
Aku belum pernah nyobain sabun yang batangnya begini sih buat muka.

Rima Angel said...

Wah bikin kering ya padahal aku mupeng banget sama produk ini dan udah masukin wishlist gitu tapi boleh lah ya dicoba nanti.

Sintha Novia Putri said...

Wih lucu sabunnya, gimana beb hasilnya bener mencerahkan ngga? Dalam berapa lama pemakaian? Jadi penasaran hihi

Suzannita said...

aduh mesti hati-hati banget ya menggunakan produk ini karena buat kulit jadi kering kalau digunakan setiap hari mesti digunakan berbarengan dengan lotion nya

Ola Ayu Puspasari said...

Bentuk sabun nya lucu banget ya awan2 gitu, cuma kulit aku udah kering kalau sabun ini bikin kering kayanya ragu2 mau nyoba nya hehe

Novi said...

Aku pernah baca di blog temenku ini sabunnya emang enak banget. Aku paling suka packagingnya siiih, penasaran jadinya pengen coba sabunnya juga❤️

PesonaCleopatra