Labels

Sunday, September 2, 2018

Jangan Asal Beli! Berikut Tips Memilih Baju Hingga Sepatu Wanita Untukmu

Menjadi seorang wanita memang tidak mudah. Terlebih di zaman modern ini yang tidak sedikit wanita yang seakan berlomba-lomba menunjukkan gaya dan kecantikannya melalui media sosial.

Buat kamu yang ingin tampil cantik dengan fashion kekinian namun tidak ingin mengeluarkan budget berlebihan, terlebih lagi asal belanja dengan alasan 'laper mata' ada baiknya kamu mulai cari tahu produk mana yang bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Nah, di postingan kali ini aku akan kasih rekomendasi produk fashion yang tidak akan membuatmu rugi telah membelinya, seperti T-shirt, celana jogger, dan sepatu wedges wanita. Kira-kira apa ya alasannya saya memilih ketiga jenis fashion tersebut sebagai rekomendasi untuk menambah koleksi? Baiklah, mari kita bahas satu persatu jenis fashion yang bisa jadi pilihan tepat untuk digunakan sehari-hari disaat santai, hangout, bahkan acara formal sekalipun.


1. T-SHIRT (BAJU KAOS)
T-shirt disebut juga kaos oblong. Merupakan jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Umumnya, T-shirt tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku.

Tidak ada salahnya kamu mempunyai banyak koleksi T-shirt. Karena fashion yang satu ini cocok untuk berbagai gaya. Jika kamu bukan wanita berhijab, kamu bisa lebih santai menggunakan T-shirt dipadukan dengan celana pendek favoritmu.

Sedangkan untuk yang berhijab, kamu bisa menjadikan T-shirt sebagai 'baju daleman' yang dipadukan blazer dengan bahan yang nyaman digunakan sehingga tidak akan membuatmu gerah saat beraktivitas terutama diluar ruangan.

Biasanya, T-shirt dibuat dengan menggunakan bahan katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Namun, kini T-shirt mempunyai beragam jenis bahan, ada yang lembut, tebal, bermotif dan terkesan trendi saat dikenakan.

T-shirt memiliki value yang melebihi fungsi dasarnya yang terlihat sederhana dan santai. Desain T-shirt yang terus berkembang sampai sekarang selaras dengan perkembangan manusia dan teknologi. Sejarah akan terus mencatat desain dari berbagai T-shirt seperti tie dye yang lekat dengan flowers generation, komunitas punk yang lekat dengan T-shirt sobek, polos bahkan dengan desain typohraphy yang mencolok.

2. CELANA JOGGER
Seperti namanya, celana jogger diambil dari kata jog yang berarti jalan-jalan. Karena dipakai untuk jalan-jalan ataupun santai maka dari itu celana ini memiliki bahan yang ringan. Lalu, yang membuat identik celana ini yaitu bagian pergelangan kaki yang dibuat ketat.

Celana jogger mempunyai ciri khas pada opening leg nya yang menggunakan karet, sehingga akan memberikan perhatian lebih pada sandal atau sepatu yang kamu gunakan.

Saat ini, celana jogger hadir dengan banyak pilihan warna dan bahan seperti Twill yang biasa digunakan untuk membuat celana chino. Selain itu juga ada yang menggunakan bahan spandek, canvas, hingga bahan kulit.

Wedges adalah model sepatu atau sandal yang memiliki ciri-ciri sol tebal (yang berarti tebal di semua permukaan kaki). Oleh karena itu, efek pegal atau lelah kaki dapat diminimalisir.

Sumber : www.mataharimall.com

Sepatu jenis wedges awalnya muncul pada sekitar tahun 1939. Saat itu, sepatu wedges wanita dibuat dengan bahan gabus karena sulitnya mendapatkan bahan dari kulit maupun karet.

Kini, sepatu wedges wanita hadir dengan tipe yang lebih inovatif dan stylish. Misalnya saja wedges sneakers yang merupakan perpaduan sneakers dengan wedges, atau flip flop wedges yaitu perpaduan antara sandal jepit dengan wedges.

Sumber : www.mataharimall.com

Percaya deh penampilanmu akan semakin hits dengan menggunakan sepatu wedges wanita yang kini memiliki banyak desain yang unik, trendi dan 'kekinian'.

Sumber : www.mataharimall.com

Tidak hanya itu, kamu akan merasa nyaman menggunakan sepatu wedges untuk berbagai aktivitas seperti bekerja, jalan-jalan, kuliah, bahkan untuk bepergian ke acara formal tanpa merasa cepat pegal atau lelah kaki.

Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com




Wassalamualaikum ^_^


25 comments:

adeuny said...

wahhh sandal nya cakep cakep ini.. uda lama jd ga beli sandal ini

Elliza Efina said...

Aku suka sama wedges, kak. Nyaman dipake, nggak bikin pegel, enak juga dibawa buat lari-larian.
Wah, di Matahari lagi banyak banget sepatu wedges terbaru, ya. Boleh juga nihhhhh.

Rahma Brilianita said...

Wedges emang yang paling aman dan nyaman yak. Tapi aku lebih suka yang chunky heels atau heels biasa sih :D

Demia KamiL said...

waaah nice tips nih beb, aku tu kendala kalo beli sendal pasti ukuranya yang kadang pas nyampe rumah jadi kesempitan atau kelonggaran, padahal pas dicobain pas wjwkkwkw

Laksmipaopao said...

Aku penggemar wedges, karena mudah dipakai dan ga ribet takut keseleo atau terjatuh, kalau sandal ber-hak kadang bisa ga seimbang ya

RNatasha said...

bener banget kak..
gak boleh sembarangan beli sesuatu. apalagi kalau online tuh kayak suka ga sesuai gitu sama apa yg itawarkan

Bella Zhee said...

Kadang klo lagi pengen ke acara resmi tapi mager pake kill heel pasti aq pake wedges aja

Indira W said...

Aku paling jarang beli sepatu online, soalnya kaki aku ukurannya jumbo sekali hehe

Faradila Putri said...

Aku senang pakai wedges! Nyaman banget dan ga takut kesandung-sandung kalau jalan hehehe. Asal ukurannya pas yaa :D

Wendaariwenda said...

Aku kadang suka ngasal, beli kalau modelnya suka pas di pake eh zonk mbak, ngk cocok atau malah ngk nyaman di pakenya , emg harus tau dulu sebelum beli

Patricia vanessa said...

Wedges memang bakal nyaman banget si kalo di pake.. tapi kadang pake heels lebih bagus hasilnya. Kaki jd keliatan lebih panjang..

Sintha Novia Putri said...

Wedges emang terbaik ya beb dibandingkan heels, jauh lebih nyaman dan nggak bikin cepet pegel. Tipsnya bagus banget nih hihi

Lutfiah Hanim M said...

aku lagi bingung sih antara beli high heel atau wedges, eh kakak udah nyaranin wedges aja.. siap di beliiiii

Nona said...

Aku paling susah itu beli celana karena ukuran ku lumayan big size dan biasanya udah di cobain tetep aja sampe rumah kuraang 1 ukuran nya hahahaha ...tapi thanks ya tips nya bebs

Rima Angel said...

Sepatu wedgesnya kok cakep-cakep amat ya walaupun aku tim sneakers sih ini tapi liat beginian mupeng juga.

Suzannita said...

Bener banget dong, kita harus lebih cermat dalam membeli baju ataupun sepatu yang akan kita pakai daripada nanti kalau udah beli tapi malah gak dipakai

Rach Alida Bahaweres said...

Dari dulu aku lebih nyaman pakai sepatu wedges daripada high heels. Fungsinya sih sama sebetulnya tapi pakai wedges tuh enak di kaki :)

Ariani Rosidi said...

aku suka banget pakai wedges, entah sendal atau sepatu. Bisa nambah tinggi tanpa rasa kecapean kaya pakai high heels

April Hamsa said...

Celana joger dan wedges, keduanya adalah pakaian/ sepatu favoritku.
Saya suka wedges tapi yang model sepatu gtu, mungkin krn ngrasa apa ya... ketutup semua jadinya pede makainya ngerasa bagian dr kaki, sehingga jd lbh tinggi. Kalau sandal, ngrasa agak susah jalannya hehe, ini saya sih...

Zilqiah angraini said...

Kesukaan aku semua ini tshirt jogger sampe wedges hehe dan beneran kalo belanja olshop ya harus cek bahannya biar nyaman dan ga rugi hihiw makasih rekomendasinya

Desimelofficial said...

Thank you Tips nya Mba, saya juga suka pakai wedges, yang terpenting kualitasnya bagus dan enak dipakainya, jadi nyaman digunakan

Novi said...

thanks buat tipsnyaaa, aku sering tuh beli wedges ketimbang heels, soalnya emang bener kalo wedges tuh lebih enak aja ga bikin pegel :D

Ivonie said...

Saya udah jarang beli kaos sih, cuma gantinya jadi seneng beli sepatu wedges namun syaratnya kudu nyaman di pakai hehe

Aulia Rizky W said...

aku lebih prefer spatu kets malah dr pada wedges, gak pernah suka aku wkwk karena gede bgt kayak mainan anjing XD

dewaayuinda said...

aku lagi nyarik banget sepatu wedges biar kerjanya nyaman tapi tetep kelihatan tinggi, mau beli di offline capek banget nyariknya,untung deh skrg semuanya bs dimudahkan dengan e commerce online

PesonaCleopatra