Labels

Friday, June 29, 2018

Review Fair & Lovely Multivitamin Fairness Facial Foam


Nama Produk : Multivitamin Facial Foam
Merk : Fair & Lovely
Ukuran : 50 gram
Harga : -+ Rp. 10.000,-
No. BPOM : NA18151203786
Tanggal Kadaluarsa : 30/05/20
Klaim Produk : membantu mengangkat kotoran di wajah sekaligus membuat wajah lebih bersih cerah.




Produk ini dikemas dalam bentuk yang sama seperti kebanyakan pembersih wajah pada umumnya. Tapi mohon maaf dikarenakan produk ini sudah aku pake duluan sampai mau habis jadi bentuknya melempem seperti itu, hhaa.. Dulunya sih aku lebih memilih foto produk dulu sebelum digunakan namun karena yang terjadi malah gak sempet foto akhirnya produk-produk tersebut belum dipakai dalam waktu yang lama, alhasil aku memutuskan untuk menggunakan produk tersebut baru deh kemudian difoto, wkekekk...




Pembersih wajah dari Fair & Lovely ini memiliki klaim yang bisa membuat kita para wanita penasaran untuk mencobanya terutama bagi wanita yang menginginkan kulit wajah yang cerah, halus dan lembut.

Jika dilihat dari kandungan bahan memang wajar aja sih produk ini bisa mencerahkan wajah dikarenakan mengandung bahan Niacinamide (vitamin B3). Fyi, bahan ini termasuk favorit dan pilihan setiap kali aku membeli produk skincare, karena selain bisa mencerahkan wajah namun juga bisa untuk mencegah penuaan dini dikarenakan kemampuannya yang bisa menambah kapasitas antioksidan bagi kulit, meningkatkan elastisitas kulit serta mengurangi kerutan pada wajah.

Namun sayang sekali kalau dilihat dari urutan bahan yang tertera pada bagian belakang kemasan produk ini, Niacinamide bukan termasuk dari 5 bahan utama sehingga komposisinya hanya sedikit, alhasil khasiatnya kurang optimal dalam memberi hasil wajah yang cerah sekaligus sebagai perawatan pencegahan penuaan dini pada kulit.


Lanjut ke isi produk, facial foam dari Fair & Lovely ini memiliki tekstur yang kental dan lengket mirip cream gitu saat dicolek-colek. Warnanya putih susu dengan aroma yang berasa natural yang lembut, bukan aroma bahan kimia yang menusuk hidung gitu, hhaa...

Setelah aku coba facial foam ini meski hanya dengan sedikit pemakaian namun kinerjanya memang oke dalam hal membersihkan wajah dari polusi, makeup, dsb. Semula aku ngerasa produk ini tidak bisa membersihkan secara optimal karena setelah aku usap dengan cleansing makeup yang bentuknya kayak tisu basah gitu, bekas pemakaian pensil alis masih meninggalkan sedikit sisa dan bekas lipstik juga masih sisa banyak.

Namun ternyata setelah baru-baru ini aku coba lagi, meski masih sama dengan sedikit saja pemakaian facial foam ini bisa membersihkan bekas makeup tersebut asalkan kita usapkan berkali-kali kali di bagian yang sulit bersih, jadi gak cuma asal cuci muka doank. Minusnya, produk ini tidak bisa membuat kasar-kasar di kulit wajah aku menjadi halus, yah mungkin lebih optimal bila menggunakan face scrub atau rutin menggunakan masker wajah.


Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com



Wassalamualaikum ^_^

19 comments:

ninacantik said...

aku pernah coba pake facial wash ini, sama seperti kebanyakan facial wash lainnya facial wash ini lumayan cocok di wajah aku terus ga bikin kantong jebol bol bol

Kornelia Luciana said...

Wow murah banget ya harganya ��
Aku belum pernah cobain produk dari fair lovely, kayaknya menarik juga untuk dicoba ya. Apalagi belakangan ini banyak seliweran ditimeline ig ��

ANNISA BUDIARTI said...

Waaaaahh aku belum pernah coba produk fair and lovely ini. Dilihat dari harganya cukup terjangkau buat digunakan sehari-hari. #kbbvmember

ANNISA BUDIARTI said...

Waaahhh aku belum pernah coba produk fair and lovely ini. harganya oke banget cukup terjangkau. jadi penasaran cobain formulanya seperti apa. #kbbvmember

khonsa said...

Serius 10k? Saya beli di indoapril sampe 16k gitu deh kalo gasalah wkwk
Saya ga cocok sih dulu pake creamnya jadi ga berani coba produk fain n lovely yang lain..
#kbbvmember

Dita Zahara said...

Wah lumayan ya untuk harga semurah itu tapi ya emang cocok-cocokan kalau skincare ya, nice info 😊 #kbbvmember

Lucy said...

wah super affordable ya, baru dengar tp untuk brand ini #kbbvmember

winda - www.dajourneys.com said...

skincare emang cocok2an ya, aku sering lihat nih di minimarket tapi blom tertarik buat beli :) #kbbvmember

Demia Kamil said...

waaah ini harganya super duper terjangkau ya beb, murah banget, cuma aku belum pernah cobain, gatau kenapa aga serem takut ga cocok hehehe


Stay Fab!
Demia from Kembanggularoom

Sani MS said...

Padahal murah, tapi kenapa ya aku belum coba produk ini (masih belum berani ganti skincare) #kbbvmember

ICHA - WWW.SOUTH-SKIN.COM said...

Aku belum pernah beli tapi pernah icip punya temen wkwk. Hasilnya di aku sih bikin muka bersih dan nggak kerasa ketarik �� #kbbvmember

Lidya Natalia - Luella Artistry said...

Wiih ini murah banget ya... cocok buat kantong mahasiswa nih hihihi

#kbbvmember

Beauty is easy said...

Aku belum pernah coba produk fair and lovely tapi jadi tertarik abis baca ini apa lagi ada kandungan niaci nya #kbbvmember

Dinda Oktavianti said...

aku udah lama nih penasaran sama produk ini, makasih kak review nyaa😍 #kbbvmember

Angelika W said...

Wah ini murah banget dan menarik!
#kbbvmember

Indira Wulandari said...

Aku dulu juga gitu pantang pakai produk sebelum di foto, sekarang mah nunggu niat dulu produknya bakalan aku review di blog apa gak.

Aku sih mgerang tekstur wajah yg kasar lebih halusan setelah pakai chemical exfo.

#kbbvmember

Rani Oktavia said...

Wah sampai udah abis duluan ya produknya! Aku baru tau si Fair & Lovely ini punya pembersih wajah
#kbbvmember

Lily Kanaya - www.Glowlicious.Me said...

Belum pernah nyobain produk fair and lovely, tapi sepertinya worth to try ya :)


#kbbvmember

Unknown said...

Facial foam murah tapi work it yaa??
Pengen coba juga hehe :)
#kbbvmember

PesonaCleopatra