Labels

Thursday, May 11, 2017

REVIEW SARIAYU HAIR LOSS TREATMENT LIDAH BUAYA SHAMPOO

DESKRIPSI PRODUK



Nama Produk :
Hair Loss Treatment Lidah Buaya Shampoo

Merk :
Sariayu Martha Tilaar

Ukuran :
170 ml

Harga :
-+ Rp. 18.000,-

No. BPOM :
NA18151001607

Klaim Produk :
Merawat kekuatan rambut sehingga membantu mengurangi
kerontokan pada rambut.


DETAIL PRODUK

PACKAGING/KEMASAN


Produk ini dikemas dalam botol yang cukup kokoh, bila dilihat dari warna dan desain pada bagian luar kemasan tampak produk ini menggunggulkan bahan-bahan alami yang digunakan dalam membuat produknya seperti Lidah Buaya.

Youps bahan alami ini sudah gak asing lagi sih ya karena memang terkenal manfaatnya untuk merawat rambut. Hanya saja biasanya beberapa wanita cukup terganggu dengan bau dari tanaman ini bila menggunakannya langsung pada rambut, jadi dengan adanya produk shampoo seperti ini yang menggunakan bahan utama lidah buaya bisa jadi solusi bagi mereka yang ingin lebih praktis dan hemat waktu.

Poin plusnya lagi produk shampoo ini dikeluarkan oleh salah satu brand lokal yang memiliki reputasi tinggi yaitu Sariayu, lihat saja nampak di bagian luar kemasan sudah tertera logo Halal. Wahh berarti jelas brand ini sangat memprioritaskan kehalalan bahan-bahan serta cara pengolahan suatu produk, mengingat mayoritas pembeli di Indonesia beragama muslim.

Di keterangan produk tertera bahwa shampoo ini bisa digunakan setiap hari. 



Selain lidah buaya, produk ini juga ada kandungan Sodium Laureth Sulfate (SLS) yang umum digunakan pada produk pencuci tangan ataupun tubuh yang memiliki cukup banyak busa. Selain itu juga ada Fragrance dan Alcohol yang di beberapa orang bisa memberi efek alergi/iritasi.




ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN




Seperti pada kemasan botol pada umumnya, cara pengambilan isi produk ini cukup dituang secukupnya ke telapak tangan, namun sebelumnya basahi rambut dan kemudian usapkan shampoo sambil dipijat dengan lembut pada kulit kepala. Jangan lupa bilas hingga benar-benar bersih, karena biasanya bisa mengakibatkan munculnya ketombe bila masih ada sisa shampoo yang tertinggal. Untuk hasil yang lebih baik setelahnya bisa menggunakan conditioner.




Isi produk ini berwarna hijau yang transparan, beraroma wangi alami yang berasa segar.



HASIL PEMAKAIAN


Setelah pemakaian dengan shampoo saja, hasilnya yang aku rasakan terasa halus dan lembut pada rambut, namun masih berasa gatel di kulit kepala, selain itu tidak ampuh mengatasi kerontokan di rambut aku yang memang cukup parah -.-

Jadi memang seperti yang diketahui banyak orang, untuk penggunaan shampoo biasanya cocok-cocokan, terutama untuk masalah rambut rontok aku pernah baca katanya sih gak boleh gonta ganti produk, minimal dipakai dulu selama 3 bulan, baru deh kita bisa memberi kesimpulan apakah produk tersebut cocok gaknya untuk kita. Namun solusi lainnya bisa dengan cara memotong rambut lebih pendek bila sebelumnya rambut cukup panjang, dan yang aku rasakan sih setelah potong rambut kerontokannya mulai berkurang, bukan langsung sembuh drastis sih, hihiyy... Nah setelahnya baru deh lebih nyaman merawat rambut dengan produk shampoo yang khusus mengatasi masalah kerontokan pada rambut.

No comments:

PesonaCleopatra