Labels

Thursday, May 25, 2017

Celebrity Inspired Makeup Challenge x Beautiesquad (Laudya Cynthia Bella Inspired Makeup Look)

Assalamualaikum ladies... Postingan kali ini termasuk beda dari sebelumnya karena ini pertama kalinya aku join untuk berkolaborasi makeup dengan beauty blogger yang tentunya berbeda daerah. Hmmm meski memang sedikit memberanikan diri untuk join, secara aku mah kalau soal makeup masih ketinggalan, ckckk namun mencoba tentu lebih baik daripada menunda-nunda terus, heeehe..




Aku memilih Laudya Cynthia Bella sebagai seleb yang akan aku tiru cara bermakeupnya, alasannya sih karena sesuai dengan selera aku yang menggunakan hijab namun ingin menampilkan riasan wajah yang gak berlebihan namun tampak fresh.



Langsung saja disini aku kasih tahu produk makeup yang aku gunakan untuk membuat look seperti diatas, hanya 1 saja yang bukan berasal dari brand lokal, selebihnya tentu saja aku menggunakan produk dari brand yang sudah tidak asing lagi untuk kita yang berada di Indonesia jadi pastinya lebih mudah untuk mendapatkannya serta dengan harga yang terjangkau.





Info produk yang sudah pernah aku review :

Blush on menggunakan brand Caring Colours
Pensil alis dari Viva
Eyeliner dan bedak tabur dari Make Over
DD Cream dari Wardah





Pertama aku mengoleskan Wardah DD cream
terlihat ada bagian yang berkerak/tidak halus dikulit.


Setelahnya aku menggunakan bedak tabur Make Over, disini sama dengan DD cream aku memilih shade yang agak gelap, namun di wajah aku hasilnya cukup pas, gak gelap namun juga gak terang. Selanjutnya aku aplikasikan shading & contour pada wajah.


HASIL AKHIR
 Ini difoto dengan kamera belakang hp, bisa di zoom agar lebih terlihat jelas.
Namun disini memang aku kesulitan untuk menangkap hasil foto yang sesuai dengan warna asli karena faktor cahaya yang kadang ada sinar matahari kadang malah meredup, sehingga
riasan blush on tidak begitu terlihat dan untuk warna lipstik kurang pas, huftt.


Hasil foto dengan kamera depan.


Nah itu tadi hasil isengnya aku mencoba untuk meniru hasil makeup ala artis yang memang gak mirip banget sih, hihi namun aku cukup puas dan bisa menemukan kendala yang bisa jadi pelajaran bila kedepannya aku ingin join lagi di kolaborasi makeup, heeehe. Makeup kali ini memang aku terburu-buru karena pas bikinnya bukan di hari libur, jadi memang hasilnya tidak bisa seperti si artis, hiihii. Oke semoga kalian bisa mendapatkan info serta inspirasi dari postingan aku kali ini.

Oh ya untuk yang pengen lihat tutorial makeup ala Suzy Miss A dalam MV Only You kalian bisa mampir ke postingan beauty blogger kak Vera, klik disini

Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com



Wassalamualaikum cantik ^_^

4 comments:

Cintya Anggun said...

Setelah sekian lama jd silent reader, akhirnya komen juga sekarang hehee..
Bagus kok hasilnya, keliatan fresh tp tetep natural. Bedak dari Makeover nya bagus deh hasilnya :)

Silakan mampir di post terbaruku:
saycintya.blogspot.com

Liamelqha said...

cantikk mbaa..

<3
Lia,
www.liamelqha.com

savitrihutapea said...

Hai....salam kenal...

Suka sama makeupnya yang simple..dan suka sama model hijabnya btw..

Kindly visit my Blog and folback..tq..

www.savitrihutapea.com

Elnie said...

Hasilnya oke juga! Ayu jadinya ^ ^
Cara simple hasil akhir smooth and beauty

www.nonahitampahit.co

PesonaCleopatra