Labels

Tuesday, January 15, 2019

Vienna Mask Pack Rejuvenating Snail & Nourishing Honey






Nama Produk : Mask Pack
Varian : Rejuvenating Snail
Merk : Vienna
Ukuran : 10 ml
Harga : -+ Rp. 7.000,-
Tanggal Kadaluarsa : Mei, 2021
No. BPOM : NA18170200486
Klaim Produk : Membantu kulit terasa lebih lembut, bercahaya dan tampak awet muda.




Vienna mengeluarkan produk masker wajah dalam kemasan sachet dengan beberapa varian. Aku gak tahu ada berapa banyak variannya, namun disini aku cuma beli Nourishing Honey dan Rejuvenating Snail.

Desain kemasannya cantik dan fresh. Bahkan gambar tetesan air pada kemasan Rejuvenating Snail nampak nyata ala 3 dimensi gitu.



Pada tampak belakang kemasan terdapat informasi seputar produk, mulai dari kegunaan, cara penggunaan, kandungan bahan, dan lainnya yang ditulis dengan jelas. Meski kemasan sachet kecil gini namun tetap informatif, bahkan juga tertera kalau produk ini tidak diuji coba pada hewan serta sudah mendapatkan sertifikat halal.

Untuk varian Rejuvenating Snail menggunakan Aqua (water), Snail Secretion Filtrate, Butylene Glycol, Glycerin, dan Sodium Hyaluronate (Hyaluronic Acid). Bahan-bahan tersebut masuk ke 5 bahan teratas dengan komposisi yang banyak dan memberi pengaruh besar terhadap kulit wajah.



Aku pilih varian Rejuvenating Snail untuk digunakan terlebih dulu. Teksturnya gel yang terasa lembap. Sekilas mirip produk Sleeping Mask dari Laneige

Hasilnya setelah aku gunakan pada wajah berasa pakai sleeping mask gitu, namun bedanya apabila produk ini didiamkan kurang lebih 15 menit, maka akan terasa menempel dan lengket ala masker yang harus dibilas.

Mask Pack dari Vienna ini bisa aku gunakan hingga 7x. Bukan berarti hemat kebangetan sih, tapi emang di muka aku cuma butuh sedikit gel aja sudah cukup. So, untuk isi produk yang masih tersisa, aku tuang dalam wadah kecil bekas pemakaian Laneige Sleeping Mask yang sebelumnya sudah aku cuci bersih menggunakan sabun Sleek punya anakku, hihii..

Overall, aku suka produk ini karena hasilnya benar-benar melembapkan dan kulit wajahku terasa lebih lembut. Meski awalnya aku kaget pas bayar produk ini berasa mahal karena kemasan sachet kecil doank, hhaa tapi untungnya bisa digunakan sampai 7x, hhee...

18 comments:

Rach Alida Bahaweres said...

Nah kulit aku tuh kan kering, mba dan kayaknya aku harus mencoba vienna mask ini karena bisa melembabkan ya

Mellisa said...

Baru tahu vienna ada mask pack nya. Harganya masker vienna itu emang murah-murah banget dan bisa dipakai berkali-kali. Recommended banget nih

Beautyasti1 said...

Hehehe biar higienis ya pakai sleek, aku jga gitu.. btw masker vienna ini selain mursida juga bisa dipakai beberapa kali ya jadi makin hemat bisa maskeran setiap hari

Kania Dachlan said...

aku pernah coba juga Vienna tapi yang bentuknya peel off, baru tau ada varian gini

Lily Kanaya - www.Glowlicious.Me said...

Efeknya kayak abis pake sleeping mask gitu ya, need to try this soon

OKTA said...

Vienna ini produk yang dulunya ngeluarin produk gold mask peel of mask itu bukan sis? Kalo iya baru tahu kalo udah ngeluarin produk peel of mask baruu hihih

zilqiah angraini said...

kalau emang melembabkan aku butuhhh banget
dapat lagi deh referensi masuk daftar list aku nih
secara kulitku kering jadi cocok2annya agak susah
semoga nyari ini , bisa cocok

Ernita GST said...

Vienna emg murah-murah bgt tapi kualitasnya bgs yaa. 1 sachet nya bisa dipakai berulang kali pula, jd hemat bgt yaa

Suzannita said...

Aku belum pernah nyobain produk masker dari Vienna ini yang sering aku gunain dari produk Vienna itu malah lulur mandi nya, nanti aku juga mau cobain maskernya

Nur Hasani Fajriana said...

Vienna ini banyak juga ya ternyata macam-macam maskernya, harganya terjangkau pula trus gampang didapetinnya di supermarket,

Indira W said...

Essence sheet mask emang banyak banget ya Mbak.
Kalau aku biasanya aku pakein ke badan dan ke paha:D

Atisatya Arifin said...

Kemasannya nggak kalah sama masker mereka luar ya. Awalnya aku pikir ini sheet mask lhoo, tahunya essence mask yaa. Menarik untuk dicoba. Kalau dengan harga 7 ribuan bisa dipakai 7x berarti hemat banget ya. Anyway, pas dirimu pindahin ke wadah bekas laneige itu terus disimpan di kulkas atau di ruangan biasa aja?

Indah Nuria said...

Snail excertion ternyata bermanfaat banget ya mba.. ini variannya lumayan banyak dan oke banget hasilnya ya

Novi said...

Suka banget aku sama vienna mask, enak di kulit bikin lembap dan halus. Cobain peeling gelnya deh mba cucok banget hehhee

Aulia Rizky Wijayanto said...

7ribu dong harganya murah banget wkwk udah gitu bisa buat berkali-kali lagi ya? aku jd penasaran wkwk sempet lait sih ini cuma enggak pengen beli waktu itu

Andiyani Achmad said...

Another ratjun facemask hahahha ya ampun happy aku tuh bisa baca2 review beginian, jadi tau mana facemask yang cucok dan terjangkau harganya

Nessya Arnelitha said...

Kok lucu ada varian honey sama snailnya . Jadi pengen beli . Cuma 7ribu pula . Makasih informasinyaa

DCAja said...

wow.. ini sangat menarik 👌

PesonaCleopatra