Labels

Wednesday, January 10, 2018

Review Ultima II Moisture Lotion For Normal Skin - Tint Aquafleur

Assalamualaikum ladies, semoga masih tetap semangat ya menjalani hari-hari terakhir di tahun 2017 ini. Btw, siapa nih yang setiap kali dandan masih sering melewatkan pemakaian primer terutama saat ingin menghadiri acara formal? Jawabannya sih sudah pasti aku salah satunya, hheee. Youpz meski aku sudah tahu sih bahwa primer bisa jadi penunjang utama saat merias wajah namun aku masih bingung mau pilih primer dari merek yang mana, hoohoo.

Nah, pastinya sudah banyak juga yang tahu kan kalau primer tuh bisa membuat tampilan makeup jadi lebih tahan lama, halus, tidak berkerak, bahkan ada juga yang memberi hasil mencerahkan pada wajah lohh, seperti primer satu ini yang aku dapat dari hasil Reedem Point di Tampil Cantik. Yukk kita langsung masuk ke review selengkapnya yah ^•^

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk :
Moisture Lotion - Tint Aquafleur

Merk :
Ultima II

Ukuran :
60ml

Harga :
-+ Rp. 130.000,-

No. BPOM :
NA18120300519

Tanggal Kadaluarsa :
08, 2021

Klaim Produk :
Membuat makeup tampak lebih cerah dan tahan lama

DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Produk ini dikemas dengan dus dibagian luar berwarna silver yang nampak elegan nan mewah, sedangkan bagian dalam produknya berbentuk botol transparan yang memperlihatkan isi produk didalamnya yang berwarna hijau.

Ultima II mengeluarkan 2 macam primer yang namanya masih sama-sama Moisture Lotion dan untuk kulit normal, namun yang satunya lagi memberi efek natural dan isi produknya berwarna putih. Sedangkan untuk Tint Aquafleur ini lebih istimewa karena bisa memberi efek mencerahkan pada kulit wajah, pastinya sih lebih disukai oleh kebanyakan wanita di Indonesia termasuk aku, hhaaa


Beruntung pada botol kemasan utama juga sudah tertera info mengenai produk ini sehingga gak masalah bila kita ingin membuang kotak kemasan, hanya saja tidak adanya info mengenai ingredients aja sih.



ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Setelah dibuka, pada botol kemasan terdapat lubang untuk mengeluarkan isi produknya yang menurut aku sih kurang nyaman karena bisa jadi saat dituang malah jadi kebanyakan, meski memang masih cukup higienis sih. Namun akan jauh lebih baik bila bentuk botolnya dibuat semacam pump dengan ukuran lubang yang agak kecil, apalagi isi produk ini teksturnya cair dikarenakan pada info ingredients sudah tertera kandungan bahannya yang paling banyak yaitu air.


Satu lagi yang gak kalah mengganggu itu ada di aromanya yang termasuk kuat meski memang wangi sih, pantas saja produk ini dikhususkan untuk kulit normal, ditambah lagi ada kandungan mineral oil yang mana bisa jadi masalah bagi yang memiliki keluhan kulit berjerawat ataupun sensitif.

Oh ya untuk cara penggunaannya dimulai dari membersihkan wajah lalu oleskan isi produk ini kemudian lanjut dengan pemakaian alas bedak seperti Foundation ataupun BB cream. Dikarenakan Moisture Lotion Tint Aquafleur ini memiliki fungsi lain sebagai pelembab wajah sehingga saat dandan jadi lebih ringkas karena kita gak perlu menambahkan produk pelembab lainnya.

HASIL PEMAKAIAN


Secara keseluruhan aku gak begitu suka dengan produk ini, setelah aku coba baik di telapak tangan maupun kulit wajah hasil dari produk ini gak begitu memberi perubahan warna dari warna asli kulit aku (before), jadi berasa kayak aku gak pakai primer, mungkin juga dikarenakan primer ini memberi hasil yang natural pada kulit wajah. Selain itu juga pas aku coba tekstur produknya lama meresap, dari yang semula warna hijau lalu menjadi warna kulit itu butuh waktu beberapa saat yang tidak cepat. Namun setelah terus diratakan memang hasilnya berasa lembab dikulit. 


No comments:

PesonaCleopatra