Labels

Tuesday, November 29, 2016

REVIEW SON ALTESSE SOPHIE DUO PERFECT CONTOUR & HIGHLIGHT

Assalamualaikum ladies..

Mau cerita dikit nih, dulunya aku terobsesi pengen pinter dalam membuat contour dan highlight di bagian hidung dan muka biar keliatan mancung dan tirus, alhasil aku pun banyak cari tutorialnya dalam versi video youtube maupun foto, dan tentu saja aku juga beli beberapa produk dari bentuk cream sampai eyeshadow karena ada beberapa wanita yang katanya bisa bikin shading hidung dan alis hanya dengan modal eyeshadow, tapi sayangnya itu gak berlaku buat gue -.- padahal aku juga beli kuas yang memang cocok dipakai saat mengaplikasikan produk untuk shading.

Sampai aku bingung apa karena warnanya yang kurang pas atau emang aku gak bisa makenya, karena yang bentuk cream itu aku juga beli dari seorang beauty blogger yang mana produk tersebut sudah banyak review positifnya, alhasil produknya cuma menuh-menuhin lemari sampai dibiarkan kadaluarsa, hufftt..

Eitss tapi perjuanganku gak berhenti disitu, sampai tiba waktu itu aku dikasih lihat katalog Sophie Paris dan akhirnya coba deh order, pas barangnya sampai aku cobain dan ya ampun aku bisa bilang keinginan aku tercapai dengan adanya produk ini, yeayyy...

Okay ceritanya selesai, sekarang kita lanjut ke review selengkapnya, baca sampai akhir ya untuk mengetahui lebih lanjut kenapa aku suka produk ini dan apa saja sih keistimewannya. Oh ya produk ini juga sebelumnya sudah pernah aku review dalam versi video, jadi ladies bisa tonton video reviewnya disini ^_^

DESKRIPSI PRODUK



Nama Produk :
Duo Perfect Contour & Highlight

Warna :
Multicolour

Jenis :
Compact Powder

Merk : 
SAS (Son Altesse Sophie)

Ukuran :
9 gram

Harga :
-+ Rp. 120.000,-

Tanggal Kadaluarsa :
20 November 2017

Klaim Produk :
Memperindah bentuk wajah dengan menggunakan warna gelap
untuk mendapatkan bentuk wajah ideal, sedangkan
warna terang untuk mempertegas beberapa bagian di wajah.


DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN



Merk Son Altesse Sophie ini sepertinya terkenal dan recommend di katalog
Sophie Paris, gak hanya memiliki produk contour & highlight tapi juga ada
foundation, bedak, kuas, dsb.


Deskripsi produknya ditulis dengan 3 bahasa, yaitu  Inggris, Indonesia, dan bahasa apa ya itu haha aku gak tau -.-




ISI PRODUK


Kemasan produknya cantik terkesan mewah yang terbuat dari kaca, 
mulai dari depan sampai dalam kemasannya terdapat kaca, 
sebenernya sih jadi agak repot pas fotoin karena ada kacanya itu -.-

Terdapat plastik bening tipis untuk menutupi isi produk.
Saat penggunaan pada hidung aku hanya mengoleskannya dengan
ujung jari, praktis dan simpel banget
jadi gak perlu repot bersihin kuas.

Namun untuk pipi, agak kurang suka sih jadi masih butuh kuas biar hasilnya lebih halus,
tapi ya karena keseharian aku menggunakan hijab
yang mana bisa menutupi pipi chubby, jadi
produk ini lebih sering aku gunakan di bagian hidung biar terlihat mancung, hihii

Oh yah, pada warna terang untuk highlight terdapat sedikit shimmer.
Sedangkan warna gelap tidak ada shimmer, dan hasil warnanya
pigmented jadi sedikit oles sudah bagus hasilnya.


Keterangan di bagian belakang produk.
Kemasannya pas dipegang cukup ringan, sedangkan
untuk penyimpanannya bisa hemat tempat.


HASIL PEMAKAIAN



Pemakaian di hidung.







Pemakaian di pipi.
 Untuk hasil lebih halus memang sebaiknya di blend dengan
menggunakan kuas, kalau aku pribadi sih emang males sering-sering nyuci kuas
jadi produk ini jarang banget aku pakai untuk contour di pipi -.-

Menurut hasil pengamatan aku sih untuk warna terang kurang nampol
bila digunakan di bagian pipi alias gak terlalu keliatan gitu, 
jadi kalau gak di blend dengan kuas berasa muka kayak habis ditonjok karena 
lebih dominan warna gelap, ckckk

TES KETAHANAN PRODUK



7 jam pemakaian.
 Warnanya perlahan memudar jadi mesti touch up kalau mau, 
tapi mungkin kalau menggunakan
foundation daya tahannya bisa lebih lama,
soalnya setiap kali aku coba produk ini
selalu menggunakan BB, CC cream, bahkan cuma bedak tabur aja.


KESIMPULAN
Poin PLUS :

  • Kemasannya terlihat mewah
  • Hemat banget pemakaian
  • Untuk warna gelap hasilnya lebih pigmented
  • Penggunaan di hidung bisa hanya dengan jari sudah bagus hasilnya
  • Terdapat sedikit shimmer di warna terang untuk highlight
  • Hemat tempat saat penyimpanan
  • Travel friendly

Poin MINUS :

  • Tidak ada kuasnya
  • Penggunaan di pipi mesti di blend dengan kuas 
  • Warna terang gak begitu keliatan
  • Harga termasuk mahal
  • Daya tahannya kurang lama

RATING PRODUK 8/10


Nah, itu tadi review produk yang bisa jadi andalan buat ladies yang masih pemula tapi kepengen nyoba pakai contour dan highlight untuk mempercantik riasan makeup, sebelumnya sih aku agak susah sih nemuin warna gelap yang pas untuk contour, nah beruntung deh akhirnya nemuin produk ini. Namun kalau melihat dari poin minusnya, ladies bisa pikir-pikir deh apakah tertartik atau tidak untuk beli dan mencoba produk ini. Sampai ketemu di tulisan berikutnya yah.


Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com



Wassalamualaikum cantik ^_^

2 comments:

apingbos said...

harga nya brp ya?

icha - www.south-skin.com said...

aku juga pernah nyoba produknya SAS, tapi maksranya. anyway produk ini masih ada nggak sih? soalnya udah jarang denger juga #kbbvmember

PesonaCleopatra