Labels

Tuesday, November 8, 2016

REVIEW LANEIGE MULTI CLEANSER

Assalamualaikum... Aloha ladies, hari ini kembali aku akan kasih bocoran produk yang jadi andalan aku sehari-harinya saat mencuci muka. Buatku memilih produk pembersih terbaik adalah hal yang terpenting, karena setiap harinya di pagi dan sore hari aku gunakan untuk membersihkan wajah dari makeup, debu dan kotoran, sehingga aku membutuhkan produk yang benar-benar lebih dari sekedar bagus. 

Ini kali pertamanya aku menggunakan produk pembersih wajah dari brand korea yaitu Laneige, dulunya sih aku cukup mengandalkan produk lokal yang salah satunya Citra, namun karena aku ngerasa hasilnya kurang maksimal dikarenakan hanya menggunakan 1 produk dari merk yang sama, alhasil aku memilih brand korea sebagai pilihanku untuk mencuci muka di pagi dan sore hari.

Tepat sudah 2 bulan lebih aku menggunakan produk pembersih ini, sebelum produknya bener-bener habis, terlebih dulu aku harus me'reviewnya di blogku, hihihi.
Buat ladies yang sebelumnya sudah baca postinganku tentu tahu bahwa produk ini aku beli di aplikasi belanja online yaitu Shopee pas lagi ada diskon, hhee. Setelah sebelumnya aku kasih review produk pencuci muka dari brand lokal yang menurutku kurang memuaskan, so kurang afdol rasanya kalau gak aku kasih review produk yang menjadi favoritku saat membersihkan wajah sehari-hari. Langsung aja deh kita cek apa saja sih keunggulan dari produk ini!

DESKRIPSI PRODUK




Nama Produk :
Multi Cleanser

Merk :
Laneige

Ukuran :
100ml

Harga : 
-+ Rp. 100.000,-

Tanggal Produksi :
2013/12/05

Klaim Produk :
Produk pembersih yang bisa menghapus makeup, mengelupas sel kulit mati,
menghilangkan kotoran di dalam pori-pori, serta bisa mencerahkan kulit.


DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Awal beli gak ada boxnya karena ini memang bukan kemasan full size, jadi di bagian belakang produk tertera 'not fore sale'. Nah ini yang ngebedain produk lokal dan korea, kalau produk dari korea meski ukurannya sample atau bukan yang full size tapi berguna banget dan ada juga yang bisa cepat mendapatkan hasil dari pemakaian produknya. Terutama produk skincare, biasanya cukup dengan pemakaian sedikit saja, jadi gak heran meski ukuran sample yang kecil namun bisa untuk berpuluh-puluh kali digunakan.
Meskipun tertera 'not for sale' tapi belinya tentu bayar sih, hehee, kalau kita beli yang full size dan dalam jumlah cukup banyak biasanya sih dikasih gratis produk-produk yang tertera 'not for sale' seperti ini.


Produk pembersih ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Karena sudah tertera 'Multi' jadi yang aku rasakan saat menggunakan produk ini tuh dia bisa membersihkan beberapa bagian wajah secara maksimal. Pas banget buat aku yang gak suka menggunakan 2 bahkan 3 jenis pembersih, jadi cukup gunakan Laneige Multi Cleanser ini doank sudah bisa bikin pipi, bibir, bulu mata, serta alis aku bebas dari bekas makeup, debu dan kotoran.


Tanggal produksi yang tertera di bagian belakang produk.


Produk Laneige ini dinaungi oleh perusahaan kosmetik besar yaitu Amorepacific 
yang kualitasnya menengah atau cukup tinggi (diatas merk Etude House, namun dibawah merk Sulwhasoo). Produk-produk dari Amorepacific ini menggunakan bahan herbal khusus yang terjamin kualitasnya serta sudah didapatkan, tentu saja bisa mempengaruhi dari segi harga yang bikin kantong bolong -.-



Lubang untuk mengeluarkan isi produknya cukup pas 
sehingga tidak kebanyakan saat kita ingin menuangkannya, 
namun kalau isinya sudah mau habis agak susah mengeluarkannya 
mesti dipencet gitu.


Cukup ambil isinya sedikit saja bisa untuk seluruh bagian wajah, 
cuma kalau agak banyak seperti pada foto bisa juga sekalian
digunakan untuk bagian tangan, cocok buat yang lagi buru-buru mandi
gak sempat pakai body wash, hihiihi. 

Untuk aromanya sih cukup khas ya gak pasaran gitu baunya juga lebih soft,
bahkan saat sudah selesai mandi aromanya gak begitu ada, sedangkan untuk busa
juga pas sih gak banyak banget juga gak sedikit sehingga mudah dibaur ke bagian wajah
sampai tangan. Selain itu saat didiamkan beberapa saat,
isi produknya perlahan meresap ke kulit wajah.



HASIL PEMAKAIAN


BEFORE
Buat ladies yang sudah nonton video tutorial makeup terbaru 
dari aku, nah foto ini hasil setelah 8 jam menggunakan makeup,
cuma ini ada tambahan maskara.
Terlihat untuk lipstik sudah bubar karena habis minum dan makan, 
tapi tentu bekasnya masih menempel, so semua bekas makeup dan debu serta minyak 
di bagian wajah ini akan aku bersihkan
dengan menggunakan Multi Cleanser dari Laneige.



Biar lebih jelas, ladies bisa tonton video reviewnya disini REVIEW LANEIGE MULTI CLEANSER



AFTER
Kulit wajah jadi bersih dari sisa makeup, debu dan kotoran, sehingga
hasil pemakaian produk perawatan jadi lebih maksimal ^_^






Oh ya untuk mengetes seberapa bersihnya setelah menggunakan Laneige Multi Cleanser,
aku semprotkan sedikit Skin Malgem dari Etude House ke kapas,
dan bisa dilihat deh hasilnya kapas jadi bersih gak nampak ada sisa makeup
yang belum keangkat di wajah, yeayy seneng deh produknya bener-bener membersihkan wajah aku.


KESIMPULAN
Poin PLUS :
  • Dermatologist Tested
  • Kemasan higienis
  • Aromanya lembut
  • Hemat pemakaian, bisa untuk -+ 3bulan
  • Tidak membuat wajah jadi kering dan berjerawat
  • Membersihkan pipi, bibir, bulu mata, hidung, alis bahkan bisa untuk bagian tangan 
  • Gunakan di bibir sambil di pijat lembut bisa bikin bibir lembut & tidak mudah kering
  • Mudah membersihkan sisa maskara jadi aku gak perlu lagi pakai Vaseline Petroleum Jelly atau produk pembersih lainnya
  • Busanya pas dan mudah dibaurkan ke bagian wajah
  • Tidak perlu khawatir saat mengeluarkan isi produknya karena tidak akan kebanyakan
  • Tidak mudah bikin mata jadi perih, karena isi produk mudah meresap ke kulit wajah setelah didiamkan bebera saat
  • Tersedia banyak ukuran, cuma lebih nyaman kalau beli ukuran 100ml atau full size saja biar harganya lebih hemat dan bisa dipakai dalam waktu yang lama.


Poin MINUS :
  • Saat isinya sudah mau habis, agak susah mengeluarkan isinya, mesti dipencet gitu.
  • Harganya bikin kantong bolong, so mesti banget berburu diskon kalau mau pakai produk ini terus selama bertahun-tahun.


RATING PRODUK 9/10

Nah, itu tadi review produk pembersih wajah dari brand korea yang jadi favorit aku banget, kalau menurut aku sih kalian mesti coba agar kulit wajah kembali bersih, selain itu karena produk ini 'multi' jadi praktis dan simpel deh cuma pakai 1 produk pembersih doank gak pake ribet, yeayyy. Sampai ketemu di tulisan berikutnya yah.


Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com


Wassalamualaikum cantik ^_^

No comments:

PesonaCleopatra